MNC Sekuritas Kembali Borong 4 Penghargaan Kompetisi 10 Days Challenge

Isna Rifka Sri Rahayu ยท Senin, 30 September 2019 - 09:18 WIB
MNC Sekuritas Kembali Borong 4 Penghargaan Kompetisi 10 Days Challenge

MNC Sekuritas memborong empat penghargaan sekaligus dalam Kompetisi 10 Days Challenge. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.idMNC Sekuritas berhasil memborong empat penghargaan sekaligus dalam ajang Kompetisi 10 Days Challenge periode kedua (2-13 September). Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kiprah MNC Sekuritas dalam mengembangkan pasar modal di Indonesia.

Anak usaha MNC Financial Services ini terus berkomitmen menarik nasabah baru di pasar modal, terutama milenial. Ini diwujudkan dengan kehadiran Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) di berbagai perguruan tinggi. Hingga kini, MNC Sekuritas telah memiliki 90 poin GI secara nasional.

Kegigihan dalam membina mitra GI BEI ini memperoleh apresiasi setelah MNC Sekuritas meraih Single Investor Identification (SID) terbanyak dalam waktu 10 hari kompetisi. Kompetisi ini bekerja sama dengan PT Kliring Penjaminan Efek (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Dalam kompetisi tersebut, MNC Sekuritas menjadi Anggota Bursa Mitra GI dengan jumlah GI partisipan terbanyak (30 GI). Selain itu, torehan prestasi yang diraih yaitu Peringkat 2 untuk GI BEI Universitas Muhammadiyah Pontianak (517 investor baru), Peringkat 3 GI BEI STIE Widya Dharma Pontianak (455 investor baru), dan Peringkat 5 GI BEI Universitas Sangga Buana YPKP Bandung (338 investor baru).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, pencapaian ini diraih berkat kerjas ama yang luar biasa dari seluruh tim yang terlibat. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi positif bagi MNC Sekuritas untuk menjadikan pasar modal Indonesia semakin maju.

Pada 10 Days Challenge periode pertama (Mei), MNC Sekuritas juga berhasil meraih penghargaan sebagai Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi dengan jumlah SID Baru Terbanyak (900 SID baru); Peringkat 2 GI BEI STIE Widya Dharma Pontianak (274 investor baru); Peringkat 5 GI BEI TP PKK Kota Bitung (87 investor baru); dan Peringkat 9 GI STIM Nitro Makassar (68 investor baru).

Editor : Rahmat Fiansyah