MNC Sekuritas Sabet Penghargaan Best Participant IDX Islamic Challenge 2019

Ilma De Sabrini ยท Kamis, 21 November 2019 - 11:31 WIB
MNC Sekuritas Sabet Penghargaan Best Participant IDX Islamic Challenge 2019

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina. (Foto: iNews.id/Ilma De Sabrini)

JAKARTA, iNews.id - MNC Sekuritas kembali menorehkan prestasi. Kali ini, MNC Sekuritas mendapatkan penghargaan Best Participant IDX Islamic Challenge 2019 dengan kategori Jumlah Partisipasi Peserta Aktif Terbanyak dalam acara Sharia Investment Week 2019.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina merasa bangga dan bersyukur mendapatkan penghargaan tersebut. Penghargaan tersebut akan dijadikan sebagai pemacu peningkatan layanan kepada para nasabah.

"Kami mempunyai komitmen untuk meningkatkan pelayanan, jumlah transaksi dalam pasar syariah. Kita tahu pasar syariah punya potensi yang sangat tinggi tapi belum dipergunakan maksimal," kata Susy di Bursa Efek, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

MNC Sekuritas juga meningkatkan upaya untuk berinovasi dan mengedukasi masyarakat terkait Pasar Modal Syariah. Dia berharap Self regulatory Organization (SRO) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat saling bekerja sama untuk mengembangkan pasar modal syariah.

"Kami percaya SRO maupun OJK  jika bersama-sama dengan anggota bursa akan bisa mengembangkan pasar syariah," ucapnya.

Penghargaan IDX Islamic Challenge 2019 diadakan oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam acara Sharia Investment Week (SIW) 2019. Acara tersebut juga menggelar seminar mengenai pasar modal syariah.

Untuk diketahui, MNC Sekuritas merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan dan jasa sekuritas di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk. Salah satu inovasi yang telah dilakukan MNC Sekuritas adalah produk online trading berupa aplikasi perdagangan saham online melalui aplikasi MNC Trade Syariah.

Aplikasi tersebut sudah sesuai dengan Fatwa Dewan Syariah Nasional Nomor 80/DSN-MUI/III/2019. MNC Sekuritas juga menghadirkan produk tabungan saham pertama yang dilengkapi dengan fitur perlindungan atau asuransi MNC Gemesin Plus. 


Editor : Ranto Rajagukguk