MNC Sekuritas x Bank Syariah Indonesia Gelar Ngabuburit Kumpul Ramadhan (KURMA), Simak Pukul 16.00 Ini

Aditya Pratama · Senin, 10 Mei 2021 - 12:05:00 WIB
MNC Sekuritas x Bank Syariah Indonesia Gelar Ngabuburit Kumpul Ramadhan (KURMA), Simak Pukul 16.00 Ini
MNC Sekuritas menggelar Instagram Live dengan dukungan Bank Syariah Indonesia (BSI) bertajuk Kumpul Ramadan (Kurma). (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Investasi saham belakangan ini menjadi cukup dikenal kalangan milenial. Beberapa alasannya antara lain cara memulai investasi yang mudah, modal awal yang sangat terjangkau dan transaksi yang dapat dilakukan secara praktis. 

Namun, jika  Anda termasuk nasabah yang hanya ingin berinvestasi secara syariah, Anda tentu dapat memilih rekening saham syariah.

Lantas, seperti apa prospek dan tantangan Ekonomi Syariah Indonesia di masa depan? Apa yang membedakan investasi saham di pasar modal syariah dan pasar modal konvensional? Bagaimana pula kriteria suatu saham tergolong dalam saham syariah? 

Untuk membahasnya, MNC Sekuritas menggelar Instagram Live dengan dukungan Bank Syariah Indonesia (BSI) bertajuk Kumpul Ramadan (Kurma) yang bertajuk “Yuk, Kenalan sama Saham Syariah!”. Instagram Live ini akan ditayangkan di akun @MNCSekuritas pada hari Senin (10/05/2021) pukul 16.00 – 17.00 WIB. 

Selain mendapatkan ilmu baru soal saham syariah, Anda juga berkesempatan mendapatkan doorprize senilai total Rp2 juta.

Peserta yang melakukan registrasi acara akan mendapatkan e-certificate. Tak hanya itu, bagi yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa akun Virtual Trading Syariah MNC Sekuritas senilai Rp1,5 juta dan rekening saham senilai masing-masing Rp100.000 untuk 5 pertanyaan terbaik. 

Acara Instagram Live ini akan menghadirkan pembicara yaitu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Al-Azhar Indonesia Kuncoro Hadi dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) Zulpahmi. Segera melakukam pendaftaran di bit.ly/KURMAMNCSekuritas. Jangan lewatkan ya!

Editor : Rahmat Fiansyah