MNC Sky Vision Raih Top 100 Most Valuable Indonesian Brand Awards 2019

Isna Rifka Sri Rahayu ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 21:35 WIB
MNC Sky Vision Raih Top 100 Most Valuable Indonesian Brand Awards 2019

PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menyabet penghargaan Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2019. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menyabet penghargaan Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2019 dari lembaga konsultan brand internasional Brand Finance bekerja sama dengan majalah SWA.

Direktur MNC Sky Vision Salvona Tumonggor Situmeang mengatakan, penghargaan ini merupakan yang kelima kalinya didapat selama lima tahun berturut-turut sejak 2015. Diharapkan hal ini dapat dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya.

"Kita sangat berterima kasih. Tentunya ini sangat positif untuk kami tetap pertahankan dan lanjutkan di tahun-tahun yang akan datang," ujarnya di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Penghargaan Top 100 Most Valuable Indonesian Brands ini merupakan peringkat 100 merek dengan nilai tertinggi, yang valuasinya dilakukan oleh Brand Finance Plc, lembaga konsultan penilaian merek yang bermarkas di London, Inggris. Pemeringkatan ini hanya bisa dilakukan terhadap merek-merek, baik corporate brand maupun product brand, yang dimiliki perusahaan publik.

"Kita sangat berterima kasih kepada masyarakat dan pelanggan karena ini didapatkan dari hasil survei masyarakat di mana brand MNC Vision itu mendapatkan posisi baik di masyarakat sehingga hasil surveinya kita masuk dalam salah satu top 100 dari penilaian ini," ucapnya.

Perusahaan yang bergerak di bidang pay tv ini ke depannya akan terus mengembangkan inovasi terutama secara teknologi. Pasalnya, teknologi ini membantu MNC Sky Vision untuk berikan produk yang berkualitas baik dan jangkauan yang luas.

"Secara teknologi memang kita di bidang pay tv memiliki teknologi satelit di mana ini memiliki kualitas khusus yang sangat baik dan tahan cuaca," kata dia.

Selain itu, MNC Sky Vision juga terus mengupayakan kemudahan akses untuk para pelanggannya. Hal ini untuk mengikuti perkembangan teknologi agar tidak tertinggal dari saingan bisnis lainnya.

"Mereka tidak harus nonton di screen besar di tv tapi mereka juga bisa mengakses tayangan-tayangan kita dari mobile gadget, HP, laptop, dan tablet. Kita juga melengkapinya dengan mobile streaming video on demand juga jadi kita lengkapi dengan berbagai teknologi yang baru," tuturnya.


Editor : Ranto Rajagukguk