MNC Travel Tawarkan Paket Tur Perjalanan dalam Mandiri Garuda Travel Festival

Djairan · Kamis, 12 Maret 2020 - 17:45:00 WIB
MNC Travel Tawarkan Paket Tur Perjalanan dalam Mandiri Garuda Travel Festival
MNC Travel berpartisipasi dalam Mandiri Garuda Travel Fair. (Foto: iNews.id/Djairan)

JAKARTA, iNews.id - MNC Travel berpartisipasi dalam Mandiri Garuda Travel Fair. Dalam pameran tersebut, MNC Travel memberikan penawaran khusus untuk paket perjalanan dengan pesawat Garuda dan Citilink.

Pameran Mandiri Garuda Travel Festival diselenggarakan di Main Atrium Mal Gandaria City, Jakarta pada 12-15 Maret 2020. Pameran dibuka pada pukul 10:00-22.00 WIB.

Paket tur yang ditawarkan MNC Travel terdiri dari destinasi domestik dan internasional. Untuk domestik misalnya, MNC Travel memberikan harga paket tur Bromo mulai dari Rp300 ribu di luar harga tiket pesawat dan akomodasi. Sementara tur ke Korea Jeju mulai Rp12,3 juta termasuk mengunjungi Teddy Bear Museum dan Cherry Blossom.

Calon pembeli bisa menikmati beragam promo khusus yang diberikan MNC Travel. Promo menarik berupa hadiah utama kamera Fuji Instax Mini (Lime Green), cashback atau diskon hingga Rp1 juta, voucher hotel, travel kit, merchandise, atau koper eksklusif.

Head of Marketing & Promotion Head at MNC Travel, Diana Ring mengatakan, MNC Travel terpilih sebagai TOP 15 IATA Travel Agent oleh Garuda Indonesia.

"Dengan ini MNC Travel terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik bagi para customer dan klien setia kami untuk dapat menikmati excellent service dari Garuda Indonesia dan Citilink", ujarnya di lokasi, Kamis (12/3/2020).

Dalam pameran itu, Garuda memberikan penawaran harga spesial tiket pesaat. Misalnya, tiket pesawat Jakarta-Malang dihargai Rp1,29 juta. Lalu ada juga takut pesawat Jakarta-Sydney ditawarkan Rp5,11 juta. Sementara Citilink menawarkan diskon tiket 30 persen untuk kelas penerbangan A hingga G.

Diana mengatakan, hadirnya MNC Travel dalam Mandiri Garuda Travel Festival untuk mendukung program sepuluh destinasi wisata prioritas Indonesia. Program tersebut didorong oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Editor : Rahmat Fiansyah