MVN, Platform Efektif untuk Beriklan

Muhammad Aulia ยท Rabu, 12 Februari 2020 - 07:37:00 WIB
MVN, Platform Efektif untuk Beriklan
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - MNC Vision Network (MVN) dinilai merupakan platform yang tepat untuk beriklan karena memiliki puluhan juta pelanggan. MVN turut memiliki basis Pay TV, digital dan broadband dari MNC Group

Di bawahnya, ada MNC Vision, yang sebelumnya bernama Indovision. Selain itu ada K-Vision, dan MNC Play dan Vision+ yang merupakan layanan over the top. Terbaru adalah Playbox, yang diluncurkan pekan lalu dan juga banyak channel. 

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, saat ini pelanggan MNC Vision sudah 24 juta dan akan terus naik. Adapun, K-Vision sekitar 2 juta pelanggan, dan Vision+ monthly active user-nya mencapai 27 juta. 

Selanjutnya, Okezone memiliki unique visitor lebih dari 20 juta per harinya. Ke depan, Playbox pun akan berkembang pesat. "Basis pelanggannya sudah banyak. Tentunya, ini bisa dipakai sebagai sarana untuk iklan yang efektif. Untuk menciptakan awareness bagi produk apa pun," ucap HT di Marketing Gathering, Cinematic Evening with MNC Media di Westin Hotel, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Managing Director MVN Daniel Hartono mengatakan, MVN terus berinovasi. Contohnya, Vision+ yang memiliki teknologi yang mengidentifikasi mood penontonnya. Teknologi ini akan merekomendasikan tayangan sesuai mood penontonnya. 

"Suka horor akan direkomendasikan horor, yang happy juga akan direkomendasikan sesuai mood-nya," tuturnya. 

Dengan teknologi ini, para pengiklan bisa memilih penonton yang terpapar sesuai dengan kebutuhan atau produk mereka. MVN, lanjut Daniel  juga siap memberikan layanan terintegrasi antar-platform sesuai dengan kebutuhan agensi iklan.

Editor : Ranto Rajagukguk