Pacu Edukasi Pasar Modal, MNC Sekuritas dan UNIKA Atma Jaya Gelar Virtual Trading Simulation

MNC Media ยท Kamis, 16 September 2021 - 19:29:00 WIB
Pacu Edukasi Pasar Modal, MNC Sekuritas dan UNIKA Atma Jaya Gelar Virtual Trading Simulation
Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina, dalam acara Virtual Trading Simulation untuk mahasiswa UNIKA Atma Jaya, yang diselenggarakan secara online, pada Kamis (16/09/2021). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - MNC Sekuritas, unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) memiliki komitmen untuk memberikan edukasi mengenai pasar modal kepada seluruh kalangan, terutama generasi milenial

Sejalan dengan itu, MNC Sekuritas menggandeng UNIKA Atma Jaya dalam penyelenggaraan Virtual Trading Simulation. Acara ini diselenggarakan secara online, pada Kamis (16/09/2021) serta dihadiri oleh Rektor UNIKA Atma Jaya Agustinus Prasetyantoko dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

“Digitalisasi telah berkembang dengan sangat pesat terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Sejak Januari hingga Agustus 2021, MNC Sekuritas tercatat telah menyelenggarakan kegiatan edukasi virtual sebanyak lebih dari 300 kegiatan dengan total peserta lebih dari 310.000 peserta di seluruh Indonesia. Hal ini membuktikan betapa teknologi mampu memudahkan dan mengefisiensikan kehidupan kita,” jelas Susy dalam sambutannya di acara tersebut, Kamis (16/9/2021).

Susy mengungkapkan, momen ini adalah momen yang tepat bagi generasi milenial untuk mulai belajar berinvestasi melalui aplikasi MotionTrade Virtual Trading. Aplikasi MotionTrade Virtual Trading diciptakan dengan harapan agar generasi milenial, khususnya mahasiswa UNIKA Atma Jaya, dapat semakin berani untuk terjun ke dunia pasar modal.

Proses pembukaan rekening saham kini dapat dilakukan secara digital melalui aplikasi MotionTrade dan dapat dimulai dari nominal Rp100.000. 

"Ke depannya, MNC Sekuritas berharap kerja sama ini menjadi langkah awal untuk peluang kerja sama dengan UNIKA Atma Jaya. Kerja sama tersebut dapat berupa pendirian Galeri Investasi maupun bentuk kerja sama investasi lainnya,” tutur Susy.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel: