Propan Raya Tampilkan Produk Inovasi Kelas Dunia di Pameran Megabuild

Ranto Rajagukguk ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 09:57 WIB
Propan Raya Tampilkan Produk Inovasi Kelas Dunia di Pameran Megabuild

Propan Raya Tampilkan Produk Inovasi Kelas Dunia di Pameran Megabuild. (Foto: Dokumentasi)

JAKARTA, iNews.id - Propan Raya membangun pabrik cat termutakhir, satu-satunya di Asia Pasifik dan hanya ada tiga di dunia, yang diberi nama Propan Dekorindo Raya. Pabrik ini menghasilkan cat berkualitas dunia.

Hadirnya Propan Dekorindo Raya juga merupakan sebuah komitmen hebat dari Propan Raya sebagai perusahaan cat yang peduli lingkungan.

"Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan cat ramah lingkungan. Dengan dibangunnya Propan Dekorindo Raya, kami mampu menciptakan produk cat yang ramah lingkungan dengan standar internasional dan berkualitas dunia,” ucap Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, melalui siaran pers, Jumat (15/3/2019).

Beragam produk cat inovasi ramah lingkungan berkelas dunia ini dapat dilihat pada Megabuild Indonesia 2019. Produk ini meliputi Decor Leganza Series, Decor Stucco Series, Go Fast A-1000, Aqua Stone Care, Sengkote, Ultraproof, Ultraflex Membrane, Propan Acrylux, Propan Aqua Putty, Propan Aqua Lasur, Propan Woodstain, Ultran Weathered, Propan Polymer Flooring System, dan beragam produk lainnya.

Yang menarik, beragam produk ini tak hanya dapat ditemukan di tanah air, tetapi sudah menjangkau pasar luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, Vietnam, dan Myanmar.

Bahkan, khusus di Vietnam Propan sudah memiliki pabrik dan kantor cabang. Sementara di Myanmar, Propan Raya sedang membangun pabrik dan kantor cabang baru.

CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, mengungkapkan bahwa kehadiran Propan Raya di pameran Megabuild Indonesia 2019 untuk semakin mengenalkan produk Propan kepada masyarakat. Walau begitu, Kris menegaskan bahwa Propan Raya tak hanya hadir memamerkan produknya saja.

"Propan Raya hadir dengan beragam edukasi terkait pengecatan yang bisa membuat pengunjung terinspirasi untuk mengaplikasi,” ucapnya.


Editor : Ranto Rajagukguk