Rapikan Kasur 69 Detik, Karyawan Cordis Raih Guinnes World Records

Rully Ramli ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 15:27 WIB
Rapikan Kasur 69 Detik, Karyawan Cordis Raih Guinnes World Records

Supervisor Floor Cordis Hotel Hong Kong, Thomas Chow Ka Fai. (Foto: Ist)

HONG KONG, iNews.id - Karyawan Cordis Hotel, Thomas Chow Ka Fai meraih penghargaan dari Guinnes World Records. Prestasi itu diraih setelah Chow berhasil merapikan kasur tamu dalam kurun waktu 69 detik.

Chow mendapatkan penghargaan dalam kategori "Fastest time to make a bed by an individual (king sized bed)". Chow memecahkan rekor sebelumnya untuk kategori yang sama.

Managing Director Cordis Hong Kong, Shane Pateman mengatakan, rekor yang diraih Chow menunjukkan komitmen Cordis memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.

"Kami sangat bangga Thomas telah memecahkan rekor dunia. Kami akan menggunakan kesempatan ini untuk mengapresiasi tim housekeeping atas usaha luar biasa mereka selama ini untuk tetap menghadirkan suasana hotel bintang 5," kata Pateman, dikutip Jumat (11/1/2019).

Thomas Chow yang menjabat sebagai Supervisor Floor Cordis Hotel puas dengan penghargaan tersebut. Dia mengaku keberhasilan memecahkan rekor dunia merupakan salah satu momen terbaik dalam hidupnya.

"Saya telah bekerja di Cordis Hotel selama lebih dari 14 tahun, dan saya berterima kasih atas dukungan dari tim saya. Penghargaan ini saya berikan tentu saja untuk mereka," ujar Chow.


Editor : Rahmat Fiansyah