Rayakan HUT ke-5, MNC Bank Hadirkan Ragam Promo di Mister Aladin Travel Fair

Rully Ramli ยท Kamis, 03 Oktober 2019 - 19:29 WIB
Rayakan HUT ke-5, MNC Bank Hadirkan Ragam Promo di Mister Aladin Travel Fair

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan. (Foto: iNews.id/Rully Ramli)

JAKARTA, iNews.id - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank bekerja sama dengan Mister Aladin menghadirkan promo menarik dalam gelaran acara Mister Aladin Travel Fair 2019. Dihadirkannya promo ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun MNC Bank yang kelima.

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan berbagai promo menarik untuk pelanggan Mister Aladin Travel Fair, baik yang datang langsung ke Mal Kota Kasablanka atau melalui online. Beberapa promo menarik di antaranya doorprize, lelang tiket, hingga voucher belanja, diskon, serta cicilan 0 persen bagi pemegang kartu MNC Bank.

"Promo dan partisipasi kami pada acara ini sebagai wujud apresiasi kami pada nasabah, serta sinergi MNC Bank dengan sesama anak usaha MNC Group. Berkat kepercayaan nasabah serta sinergi dengan berbagai mitra kerja lah kami dapat berusaha dan melayani masyarakat dengan baik”, ujarnya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Untuk mengakomodasi para pelanggan yang ingin menikmati promo ini, MNC Bank juga menyediakan layanan one day approval bagi yang mendaftarkan aplikasi kartu kredit di kegiatan ini. 

"Tidak hanya promo kartu kredit, MNC Bank juga menawarkan tabungan berhadiah yang hadiahnya adalah tiket liburan yang bisa dipilih sendiri," katanya.

Pihaknya masih mempunyai berbagai rangkaian kegiatan menarik lain dalam rangka HUT MNC Bank kelima selain partisipasi di Mr. Aladin Travel Carnival. Hal ini mulai dari e-voucher nasabah baru pembukaan rekening tabungan, diskon khusus di merchant yang bekerja sama, dan gratis provisi untuk pengajuan kredit multiguna. 

"Bagi karyawan yang payroll menggunakan MNC Bank dapat mengajukan KTA payroll yang bunga dan tenornya sangat bersaing," kata dia.

Seluruh rangkaian kegiatan dan promo tersebut merupakan bentuk apresiasi perbankan terhadap nasabah, mitra, karyawan, dan stakeholders lainnya. Hal tersebut dilandasi berkat dukungan dan kepercayaan berbagai pihak MNC Bank dapat tumbuh dengan baik sampai saat ini sebagaimana terlihat dari Laporan Keuangan Juni 2019 yang telah diaudit. 

Pendapatan bunga bersih Bank pada Juni 2019 Rp203,45 Miliar, meningkat 12 persen dibandingkan Juni 2018 sebesar Rp181,350 miliar. NIM pada Juni 2019 sebesar 4,07 persen, meningkat dibandingkan Juni 2018 3,70 persen.

Dana Pihak Ketiga yang dihimpun Bank Juni 2019 Rp8,45 Triliun dengan komposisi dana murah yang meningkat. Sementara pada sisi penyaluran kredit, MNC Bank mencatatkan penyaluran kredit Juni 2019 Rp7,91 Triliun, meningkat 5,27 persen dibandingkan Juni 2018 Rp7,51 Triliun.

“Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah atas kepercayaan berbisnis dengan MNC Bank. Kami berterima kasih pada seluruh stakeholders dan pemilik saham atas dukungannya selama ini," ucapnya.

Editor : Ranto Rajagukguk