Rayakan HUT ke-7, MNC Guna Usaha Indonesia Optimistis Jadi yang Terbaik di Industri Pembiayaan

Muhammad Sukardi ยท Rabu, 15 Desember 2021 - 21:42:00 WIB
Rayakan HUT ke-7, MNC Guna Usaha Indonesia Optimistis Jadi yang Terbaik di Industri Pembiayaan
Rayakan HUT ke-7, MNC Guna Usaha Indonesia berharap dapat lebih kuat dan lebih hebat dalam berkompetisi di industri pembiayaan Indonesia. (foto: Muhammad Sukardi/MPI)

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Guna Usaha Indonesia (GUI), anak usaha PT MNC Kapital Tbk (BCAP), merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-7. Keberhasilan yang sudah dicapai jangan dirasa puas, sebab masih banyak goals lain yang harus dicapai.

Untuk mencapai hal tersebut, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa salah satu kunci adalah disiplin. Tak hanya itu, harus punya semangat yang tinggi supaya memancu menggapai tujuan.

"Harus punya goals, jangan puas dengan big 10 atau 20, tapi terus memuncak lebih cepat," ujar Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan di perayaan HUT MNC GUI ke-7 secara daring di MNC Tower, Jakarta, Rabu (14/12/2021).

Lebih lanjut, Gabriel Mahjudin sebagai perwakilan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk, mengatakan bahwa usia 7 tahun bukan berarti MNC GUI layaknya bayi, tapi 'bayi ajaib'. Sebab, sudah bisa lari cepat dan mendapat profit yang cukup baik.

"Besar harapan kami, MNC GUI yang menyumbang profit ke holding, bisa berkontribusi seperti 2019 dengan aset yang sudah Rp1 T lebih, tapi sekarang sedikit turun. Kami berharap di 2022, dengan membaiknya roda ekonomi Indonesia, MNC GUI akan mencapai target yang sudah dicanangkan," ucapnya.

Direktur MNC GUI Henri Gunawan menambahkan bahwa harapan di usia 7 tahun ini MNC GUI dapat menjadi lebih baik dalam berkarya dan menjadi yang terbaik dalam industri pembiayaan di Indonesia. Ini sesuai juga dengan tema HUT MNC GUI ke-7 yaitu 'Rockin 7: Be Bold, Be Strong, Be Great'.

"MNC Guna Usaha Indonesia memiliki pondasi yang kuat dan akan terus berkembang karena memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik," kata Henri saat ditemui MNC Portal langsung di MNC Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2021).

Henri juga menjelaskan bahwa MNC GUI tidak akan puas dengan capaian yang sudah didapat sekarang. Oleh karena itu, perusahaan akan terus berinovasi dalam menjawab tantangan di industri pembiayaan.  

Tak hanya Henri, Direktur MNC GUI lainnya yaitu Yusnandi Liauw pun berharap agar di usia 7 tahun ini MNC GUI mampu membakar semangat baru perusahaan untuk terus berkarya dan menjadi lebih kuat.

"Kami berharap juga MNC GUI dapat lebih kuat dan lebih hebat dalam berkompetisi di industri pembiayaan Indonesia," ungkap Yusnandi Liauw.  

Harapan juga disampaikan oleh Direktur MNC GUI berikutnya yaitu Miron Durait Panjaitan bahwa MNC GUI akan terus berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam industri pembiayaan kreatif.

"Hal itu tercermin dari fokus pengembangan bisnis pembiayaan digital yang dipersiapkan oleh kami untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tambahnya.

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda