Tingkatkan Inklusi Keuangan, MNC Bank Rangkul Karyawan Pelindo II

Isna Rifka Sri Rahayu ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 17:32 WIB
Tingkatkan Inklusi Keuangan, MNC Bank Rangkul Karyawan Pelindo II

MNC Bank berpartisipasi aktif dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - PT Bank MNC Internasional Tbk senantiasa meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak ketiga untuk meningkatkan inklusi keuangan masyarakat. Kali ini MNC Bank berpartisipasi aktif dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC.

MNC Bank membidik seluruh karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut beserta anak perusahaan, mitra bisnis, dan masyarakat sekitar wilayah operasional dengan berbagai penawaran dan produk perbankan yang menarik.

“Dalam rangka meningkatkan inklusi keuangan untuk mensejahterakan masyarakat, kami terus meningkatkan kerja sama dengan berbagai mitra. Salah satunya adalah IPC, di mana kami berpartisipasi dalam rangkaian perayaan hari jadinya yang ke-26. Adapun dukungan tersebut dilakukan dengan melihat besarnya potensi inklusi dari jumlah karyawan, anak usaha, mitra kerja, dan masyarakat yang bersinggungan dengan operasional IPC,“ ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna di sela pembukaan pesta rakyat dalam rangka HUT IPC di Jakarta, Kamis (5/12/2018).

Dalam acara tersebut, MNC Bank mensosialisasikan dan memberikan kemudahan untuk Tabungan Rencana, Kredit Tanpa Agunan, dan Kartu Kredit selain berbagai produk investasi perbankan lainnya. Keputusan untuk berpartisipasi dilandaskan strategisnya BUMN tersebut untuk memperluas terpaan finansial kepada masyarakat sehingga dapat dengan efektif meningkatkan inklusi keuangan.

“Pada tanggal 1 Desember 2018 kemarin, IPC telah genap berusia 26 tahun. Pada kesempatan yang baik ini, IPC mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholders atas berbagai dukungan dan kerja sama yang telah terjalin hingga saat ini, sehingga IPC bisa menjadi seperti IPC hari ini, masih dapat berkarya, membangun, dan memberikan yang terbaik bagi bangsa” ujar Direktur Utama IPC Elvyn G Masassya.

Selain dihadiri oleh ratusan karyawan entitas induk, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari seluruh anak perusahaan dan mitra kerja serta masyarakat di wilayah operasional pelabuhan. Kegiatan disambut dengan antusias karena selain menawarkan berbagai kuliner unik, juga terdapat booth pendukung seperti MNC Bank yang menawarkan berbagai promo menarik.  Acara semakin disambut antuasias dengan adanya soft launching Museum Maritim Indonesia.

“Diharapkan kerja sama antara MNC Bank dengan IPC dapat terus berlanjut dimana pada akhirnya akan berkontribusi untuk peningkatan taraf ekonomi masyarakat,“ tutur Rita.


Editor : Ranto Rajagukguk