Viral Azan di Tower Bridge London, Kazi Rahman Ternyata Punya Bisnis Sewa Jet Mewah

Suparjo Ramalan ยท Selasa, 11 Mei 2021 - 13:56:00 WIB
Viral Azan di Tower Bridge London, Kazi Rahman Ternyata Punya Bisnis Sewa Jet Mewah
CEO & Founder Firnas Private, Kazi Mohammed Shafiqur Rahman. (Foto: Instagram/@kazimsrahman)

LONDON, iNews.id - Nama Kazi Mohammed Shafiqur Rahman mendadak viral setelah melantunkan azan magrib di Tower Bridge London. Pria itu ternyata pengusaha muslim yang bermukim di Inggris. 

Kazi menjabat sebagai CEO & Founder Firnas Airways UK atau Firnas Private. Perusahaan itu bergerak di bidang aviasi yang khusus menyewakan jet-jet pribadi. 

Dalam situs perusahaan dikutip Selasa (11/5/2021), Firnas mengklaim sebagai perusahaan yang ingin menghadirkan jet pribadi dengan harga yang terjangkau, sehingga pesawat tersebut tak hanya dinikmati orang kaya saja. 

Selain jet, Firnas menyewakan kapal pesiar dan helikopter. Perusahaan tersebut menyediakan lebih dari 20.000 tujuan yang tersebar di berbagai negara, termasuk AS, Eropa, dan Timur Tengah.

Selain bisnis penerbangan, Kazi memiliki bisnis ritel parfum khas Arab dengan merek Sunnamusk. Dia mendirikan perusahaan itu tujuh tahun lalu dengan modal 600 poundsterling. Tak hanya itu, dia juga mendirikan jasa layanan pesan antar makanan halal, allmygrocery.

Editor : Rahmat Fiansyah

Halaman : 1 2