Bagaimana Cara Mengelola THR? Simak Jurus Jitu dari MNC Bank (BABP)!

MNC Media ยท Senin, 19 April 2021 - 10:39:00 WIB
Bagaimana Cara Mengelola THR? Simak Jurus Jitu dari MNC Bank (BABP)!
Ilustrasi Tabungan Dashyat MNC Bank

JAKARTA,iNews.id – Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor M/6/HK.04/IV/2021 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Hari Raya Keagamaan Tahun 2021 bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan. 

Salah satu isi SE yang menjadi perhatian para pekerja adalah THR Keagamaan yang wajib dibayarkan paling lama 7 hari sebelum hari raya keagamaan.

Saat mendapat THR, baiknya ditabung atau dibelanjakan semua? Kebanyakan orang ingin supaya THR bisa ditabung sebagian. Namun, seringkali hal itu terhambat. Berikut ini solusi menabung sebagian THR, tetapi tetap dapat berbelanja.

Rita Montagna, Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), mengatakan menabung sebagian THR tidak menghalangi keinginan untuk berbelanja bila menabung pada tabungan berhadiah.

"Dengan menabungkan sebagian THR pada tabungan berhadiah, masyarakat dapat menabung sekaligus mendapatkan hadiah Lebaran, sehingga keinginan berbelanja hadiah kemenangan dan kebutuhan menabung untuk masa depan terpenuhi," kata Rita, Senin (19/4/2021).

Menabung di bank, lanjutnya, adalah opsi dengan risiko yang terendah. Selain itu, bank juga kerap memberikan bonus atau hadiah kepada nasabah. 

Rita mengklaim tabungan dari perbankan yang hadiahnya terdahsyat, yaitu Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Disebut Tabungan Dahsyat  karena kedahsyatan hadiahnya. Tabungan Dahsyat MNC Bank terbagi atas empat jenis.

Pertama, Tabungan Dahsyat dengan hadiah undian dahsyat setiap bulannya ataupun hadiah langsung pada awal pembukaan.  Kedua, Tabungan Dahsyat Arisan bagi komunitas nasabah yang ingin keamanan dalam mengadakan arisan dengan hadiah dahsyat.

Ketiga, Tabungan Dahsyat Pasti bagi nasabah yang ingin kepastian mendapatkan hadiah dahsyat sesuai keinginan. Keempat, Tabungan Dahsyat Bundling, bagi nasabah yang menginginkan instrumen investasi rendah risiko yang fleksibel dan bunga sangat menarik.

Editor : Jeanny Aipassa

Halaman : 1 2