Bidik Kaum Milenial, Hario Apps Dukung SEOCON 2020

Aditya Pratama ยท Rabu, 26 Februari 2020 - 22:04 WIB
Bidik Kaum Milenial, Hario Apps Dukung SEOCON 2020

Direktur Utama MNC Life, Lilis Samsudin (kanan) dan Chief Products Evangelist Pi Datametrics, Jon Earnshaw (kiri). (Foto: iNews.id/Aditya Pratama)

JAKARTA, iNews.id - Menjawab antusias masyarakat khususnya kaum milenial terhadap perkembangan industri digital di Indonesia, Hario Apps bersama Toffe Event mengadakan SEOCON (SEO Conference) 26-27 Februari di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. SEOCON hadir untuk meningkatkan bisnis di era digital, yakni pada sistem pencarian sebuah produk di melalui google research.

Direktur Utama MNC Life, Lilis Samsudin mengatakan, perseroan sangat mendukung acara ini karena peran SEO sangat penting untuk produk dan berpengaruh pada masa depan penjualan. Hal tersebut dinilainya relevan dengan produk Hario Apps.

Hario Apps hadir bagi masyarakat untuk memberikan perlindungan asuransi kecelakaan, yang menjadi salah satu bagian utama dicari masyarakat ketika ingin memiliki asuransi yang mudah, instan dan terjangkau.

“Saat ini Hario Apps bisa menjadi pilihan masyarakat, dengan berbagai produk yang hadir di dalamnya, seperti Hario Siaga, Hario Sejahtera, dan Hario Sehat. Kami membuat semua design yang ada di dalam produk tersebut mengikuti kebutuhan sehari-hari para milenial yang terkenal cukup padat dengan segala aktivitasnya," ujar Lilis di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Lilis menambahkan, MNC Life sangat memahami keinginan dari masyarakat di era digital. Oleh karena itu, Hario Apps hadir diberbagai momen untuk melindungi para nasabahnya.

"Adapun asuransi perlindungan bagi para audiens SEOCON pada saat seminar berlangsung, dengan nilai pertanggungan mencapai Rp13,208,000,000," kata dia.

Sementara itu CEO ToffeDev, Ryan Kristo Muljono menambakan, dengan hadirnya acara SEOCON 2020 ini, wawasan masyarakat terhadap bidang teknologi bisa semakin bertambah luas. Selain itu, para audiens juga bisa memperluas koneksi bisnis, mengingat acara ini juga di dukung oleh Hario Apps yakni asuransi jiwa milik MNC Life.

"SEOCON akan menjadi momen yang seru untuk networking dan tukar pikiran serta mendapatkan insight yang baru buat kita sesama praktisi," ucap Ryan.

SEOCON 2020 kali ini akan berlangsung dari tanggal 26-27 Februari 2020, acara ini terselenggara atas kerjasama Alcor Mice, Toffee Events, serta Adameve Brand Innovator.


Editor : Rahmat Fiansyah