MNC Asset Management Turut Memeriahkan 'Petik Keuangan' di Universitas Airlangga

Ilma De Sabrini ยท Selasa, 05 November 2019 - 08:00 WIB
MNC Asset Management Turut Memeriahkan 'Petik Keuangan' di Universitas Airlangga

MNC Asset Management turut memeriahkan event 'Petik Keuangan' di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur. (Foto: MNC Media)

SURABAYA, iNews.id - MNC Asset Management turut memeriahkan event 'Petik Keuangan' di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur. Event tersebut digelar oleh Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah Jawa Timur yang bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka pelaksanaan bulan inklusi keuangan 2019.

Branch Manager MNC Asset Management cabang Surabaya, Rima Ningsih mengatakan, partisipasi MNC Asset dalam kegiatan ini penting untuk memperluas jaringan nasabah dari para generasi milenial.

"Kami sangat antusias berpartisipasi di dalam event ini, karena kami melihat bahwa potensi investor-investor baru dari generasi milenial cukup besar," ujar Rima di Surabaya, Selasa (5/11/2019).

Dalam acara itu juga digelar talkshow bertajuk economillenial. Rima menilai, talkshow tersebut akan menambah semarak literasi pasar modal, khususnya untuk generasi milenial di Surabaya dan sekitarnya.

"Kami juga ingin berbagi kepada generasi millenial tentang kemudahan dan benefit dalam berinvestasi di Reksa Dana online melalui aplikasi MNC Duit," kata dia.

Rima menambahkan kehadiran MNC Asset dalam event “petik keuangan” ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah ritel. Selain itu, partisipasi ini merupakan wujud nyata MNC Asset dalam kaitan mengembangkan industri investasi reksa dana di Indonesia, khususnya Jawa Timur.


Editor : Rahmat Fiansyah