MNC Life Luncurkan Produk dengan Perlindungan Rp50 Juta atas Risiko Virus Korona

Suparjo Ramalan ยท Minggu, 22 Maret 2020 - 13:23 WIB
MNC Life Luncurkan Produk dengan Perlindungan Rp50 Juta atas Risiko Virus Korona

MNC Life. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Angka kematian akibat virus corona (Covid-19) terus meningkat di Indonesia, bahkan saat ini menempati posisi kedua tertinggi di dunia. Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) juga menetapkan virus corona sebagai pandemi global.

Sebagai upaya perlindungan kepada masyarakat Indonesia, MNC Life melalui produk digital Hario Apps meluncurkan program perlindungan tambahan bagi nasabah yang terpapar risiko virus korona.

Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin mengatakan MNC Life memberikan santunan senilai Rp50 juta kepada nasabah yang meninggal akibat terpapar virus korona.

“Kematian akibat corona terus meningkat, kami peduli dan memberi santunan bagi korban yang meninggal. Lindungi diri anda dari kematian akibat virus korona. Download Hario App dan daftar Hario Siaga Diamond sekarang untuk mendapatkan perlindungan senilai Rp50 juta,” ujarnya, Minggu (22/3/2020).

Rinciannya, ada dua produk Hario Siaga, yaitu Hario Diamond dan Hario Platinum.

Pertama, Hario Siaga Diamond. Nasabah akan mendapat perlindungan senilai Rp50 juta bila meninggal akibat virus korona dan santunan Rp120 juta jika meninggal akibat kecelakaan serta Rp12 juta santunan masuk rumah sakit akibat kecelakaan.

Lilis mengatakan MNC Life ingin memastikan pada kondisi saat ini para nasabah dan seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan jaminan perlindungan dari penyebaran virus korona.

“Kami sangat concern mengenai pandemi virus korona dan siap menjangkau masyarakat luas untuk perlindungan asuransi dengan Hario Apps,” ujarnya, Minggu (22/3/2020).

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu membeli premi melalui Aplikasi Hario dengan harga terjangkau, cukup bayar sekali untuk perlindungan selama setahun.

“Hanya dengan Rp200.000, dapatkan perlindungan bencana virus korona Rp50 juta. Hanya di Hario Apps, download segera di Google Play atau Apps Store,” kata Lilis.

Lilis mengatakan caranya sangat mudah hanya download Hario Apps, pilih produk, isi data nasabah, upload KTP dan setelah pembayaran, polis langsung masuk ke apps dan email teregister.

Kedua, Hario Platinum. Produk ini memberikan kemudahan dengan cukup membayar premi Rp100.000 per tahun, maka nasabah akan mendapat perlindungan apabila meninggal akibat virus korona senilai Rp20 juta.

Selain itu, jika meninggal akibat kecelakaan akan mendapat santunan Rp60 juta dan biaya masuk rumah sakit sebesar Rp6 juta.

Editor : Rahmat Fiansyah