Di Depan Presiden Jokowi, Sri Mulyani: Mohon Maaf kalau Kami Belum Memuaskan

Antara ยท Jumat, 18 Oktober 2019 - 17:20 WIB
Di Depan Presiden Jokowi, Sri Mulyani: Mohon Maaf kalau Kami Belum Memuaskan

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. (Foto: iNews.id/Rully Ramli)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan jelang berakhirnya masa jabatan Menteri Kabinet Kerja. Dia dipilih mewakili para menteri dalam silaturahmi antara Presiden, Wakil Presiden, dan para menteri.

Sri Mulyani mengawalinya dengan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla karena telah diberikan kepercayaan menjadi pembantu presiden.

"Ini adalah pengalaman berharga bagi kami secara pribadi dan kami harap apa yang bisa kami lakukan, kami berikan kepada negeri ini bisa memperbaiki negeri ini," kata Sri Mulyani di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Dia juga memuji karakter Presiden Jokowi yang selalu memberikan arahan yang jelas kepada para menteri, sehingga bisa menyelesaikannya. Dia juga berharap Indonesia makin maju di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi pada periode kedua.

"Kami semua mendukung dan terus ingin mendekatkan republik ini sesuai janjinya Pak Jokowi yaitu adil, makmur, dan bermartabat," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, mantan direktur pelaksana Bank Dunia itu juga menyampaikan permohonan maaf selama menjabat sebagai menteri.

"Kami mohon maaf, mungkin suka nakal, suka ndableg, suka enggak ngerti, suka terlambat, pasti kan sebagai manusia biasa mohon maaf kalau kami belum bisa memuaskan," tutur Sri Mulyani.


Editor : Rahmat Fiansyah