Jelang Pengumuman Penyelamatan Polis Jiwasraya, Ini yang Harus Dilakukan Nasabah

Suparjo Ramalan · Jumat, 06 November 2020 - 15:12:00 WIB
Jelang Pengumuman Penyelamatan Polis Jiwasraya, Ini yang Harus Dilakukan Nasabah
Manajemen baru PT Asuransi Jiwasraya (Persero) telah menyiapkan sejumlah saluran seiring dengan upaya pengkinian data seluruh pemegang polis. (Foto: SINDO)

JAKARTA, iNews.id - Manajemen baru PT Asuransi Jiwasraya (Persero) telah menyiapkan sejumlah saluran seiring dengan upaya pengkinian data seluruh pemegang polis yang menjadi kegiatan rutin. Hal ini sekaligus persiapan dalam pelaksanaan program penyelamatan polis Jiwasraya.

Direktur Pemasaran Ritel Jiwasraya Fabiola Sondakh menjelaskan, upaya pengkinian data diperlukan untuk memvalidasi dan melengkapi data-data terbaru para pemegang polis. Dengan begitu, hal tersebut mempermudah akses seluruh pemegang polis dalam memperoleh informasi sampai pada sosialisasi dari program penyelamatan polis yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Kami telah siapkan saluran yang di antaranya www.jiwasraya.co.id/pengkinian dan Call Center (021) 50987151. Kami mengimbau untuk para pemegang polis yang mengalami perubahan data, dapat segera melengkapi sehingga memperoleh layanan yang terbaik saat pelaksanaan program penyelamatan polis," kata Fabiola di Jakarta, Jumat (6/11/2020). 

Selain Website dan Call Center, kata Fabiola, manajemen Jiwasraya juga telah menyiapkan sejumlah tim yang siap melayani para pemegang polis apabila pengkinian data ingin dilakukan secara langsung dengan mendatangi kantor Jiwasraya.

Fabiola menambahkan, untuk melaksanakan pengkinian data ini, manajemen baru Jiwasraya juga telah rutin melakukan pengumuman melalui pengiriman SMS secara masif kepada pemegang polis yang terdaftar. Sedangkan bagi para pemegang polis yang sudah mendapatkan SMS namun belum berpartisipasi, tim layanan Jiwasraya juga akan berupaya menjemput bola melalui Outbound Call Center.

Editor : Ranto Rajagukguk

Halaman : 1 2