MNC Life dan MNC Bank Gelar Cluster Training di Surabaya

Ade Miranti Karunia Sari ยท Jumat, 18 Mei 2018 - 11:29 WIB
MNC Life dan MNC Bank Gelar Cluster Training di Surabaya

PT MNC Life Assurance (MNC Life) dan PT MNC Bank Internasional Tbk (MNC Bank) menjalin kerja sama dengan menggelar pelatihan berupa Cluster Training di Integrated Branch MNC Financial Service Surabaya. (Foto: MNC Media)

SURABAYA, iNews.id - PT MNC Life Assurance (MNC Life) dan PT MNC Bank Internasional Tbk (MNC Bank)  menjalin kerja sama dengan menggelar pelatihan berupa Cluster Training di Integrated Branch MNC Financial Service Surabaya.

Kegiatan pelatihan yang digelar oleh dua unit bisnis di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (MNC Financial Services) itu dihadiri oleh seluruh frontliner dan tenaga pemasaran MNC Bank Surabaya.

Vice President Bancassurance MNC Life, Azuarini Diah Parwati mengatakan, tujuan pelatihan itu untuk menyosialisasikan kembali produk unggulan bancassurance MNC Life, yaitu Safe Pro dan asuransi jiwa kredit (AJK) yang dipasarkan melalui kantor cabang MNC Bank. Selain diharapkan, kegiatan ini bisa memperluas pemasaran bancassurance dan menjalin kerjasama melalui kemitraan.

“MNC Life bekerja sama dengan MNC Bank dalam melakukan pemasaran produk bancassurance yaitu SafePro dan asuransi jiwa kredit (AJK) dan sudah memiliki banyak nasabah di Surabaya,” kata Azuarini, ditulis Jumat (18/5/2018).

Dengan diselenggarakannya cluster training ini, dia berharap pengetahuan mengenai keunggulan produk di seluruh frontliner dan tenaga pemasaran bank dapat meningkat sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Dihadapan para frontliner dan tenaga pemasaran dalam kegiatan tersebut, Branch Manager MNC Life, Novika Manurung menjelaskan keunggulan produk asuransi bancassurance SafePro yakni jaminan pengembalian premi 100 persen pada akhir masa asuransi (jika tidak ada klaim) dengan maksimal pertanggungan sampai dengan Rp500 juta.

“Memiliki asuransi sejak dini itu penting untuk memberikan proteksi diri dari berbagai resiko yang tidak terduga,” katanya.

Sementara Funding Business Head MNC Bank Rita Montagna yakin peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui acara ini adalah bukti komitmen perseroan untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi nasabah.

“Kerjasama dengan MNC Life melalui penawaran SafePro tidak sekedar meningkatkan sinergi antara unit bisnis, tetapi juga sebagai komitmen terhadap perluasan akses masyarakat kepada berbagai layanan finansial,” ucapnya.

Selain itu, kata Rita, kemitraan juga sesuai dengan misi Bank dalam menawarkan layanan keuangan yang mengikuti gaya hidup dan memudahkan nasabah.

“Melalui kemitraan ini, kami tidak hanya membuka akses inklusi asuransi jiwa secara lebih luas, tetapi juga sebagai komitmen terhadap nasabah dalam menyediakan solusi yang bermanfaat dan tepat guna,” ujar Rita.

Pada tahun ini, MNC Life fokus memperluas jalur pemasaran asuransi bancassurance, baik melalui kemitraan dengan lembaga keuangan bank maupun nonbank serta memperkuat sinergi dengan MNC Group. Saat ini, MNC Life sudah bermitra dengan 17 perusahaan jasa keuangan baik bank maupun nonbank.


Editor : Rahmat Fiansyah