Nikmati Pengalaman Bekerja di Tempat Senyaman Wisma Bisnis Indonesia

Diaz Abraham ยท Kamis, 12 Juli 2018 - 09:00 WIB
Nikmati Pengalaman Bekerja di Tempat Senyaman Wisma Bisnis Indonesia

Wisma Bisnis Indonesia bisa menjadi referensi tempat buat Anda untuk mengembangan bisnis. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Jumlah pasokan ruang perkantoran di wilayah Jakarta tahun 2018 menjadi yang terbesar sepanjang sejarah. Wilayah paling banyak menyumbang tempat untuk para pekerja ini berada di Central Business Dictrict (CBD).

Peningkatan jumlah pasokan kantor sebenarnya sudah dimulai sejak 2012. Pada tahun tersebut, sektor properti di Indonesia sedang menggeliat sehingga mendorong developer untuk membangun properti.

Semakin menjamurnya gedung perkantoran membuat para pelaku bisnis akan kesulitan mencari gedung mana yang cocok untuk perusahan, serta model bisnis yang mereka bangun. Tentunya gedung tersebut harus sesuai pula dengan kemampuan perusahaan membayar uang sewa.

Wisma Bisnis Indonesia menjadi salah satu gedung yang dapat dijadikan referensi Anda untuk mengembangkan bisnis. Berlokasi dekat CBD Sudirman, tepatnya Jalan KH. Mas Mansyur No.12 A, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, membuat gedung ini memiliki lokasi cukup strategis di Jakarta.

Berjarak kurang lebih satu kilometer dari Stasiun Karet, membuat gedung ini mudah diakses oleh karyawan yang bekerja di sana. Bahkan, lokasi gedung yang dibuat tahun 2004 dan mulai dioprasionalkan pada 2015 tersebut tidak masuk dalam peraturan lalu lintas ganjil-genap.

Dengan sistem keamanan 24 jam, dapat membuat para pekerja merasa aman. Gedung Wisma Bisnis Indonesia telah dilengkapi dengan bank dan lahan parkir yang luas.

Dibangun di atas lahan seluas 1.879 square meter (sqm) dengan luas bangunannya mencapai 6.221 sqm, Wisma Bisnis Indonesia dapat menampung ribuan karyawan. Gedung ini memiliki delapan lantai dan satu baseman dengan lift untuk memudahkan pekerja berpindah dari satu lantai ke lantai lainnya.

Dengan segala kemudahan akses dan fasilitas yang cukup lengkap, Wisma Bisnis Indonesia menjadi pusat persewaan kantor yang cukup diminati oleh para pelaku usaha.


Editor : Tuty Ocktaviany