Genjot Sektor Finansial, AAJI Gelar TAA ke-31 di Manado

Diaz Abraham ยท Sabtu, 11 Agustus 2018 - 12:12 WIB
Genjot Sektor Finansial, AAJI Gelar TAA ke-31 di Manado

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menggelar Top Agent Award (TAA) ke-31 di Manado Sulawesi Utara. (Foto: AAJI)

JAKARTA, iNews.id - Manado merupakan kota kedua terbesar di Pulau Sulawesi. Kota ini juga memiliki keindahan bawah laut yang tercermin dari wisata taman laut Bunaken.

Jangan heran bila kota ini menjadi tempat digelarnya acara Top Agent Awards AAJI 2018. Tahun ini acara yang digagas oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memasuki tahun ke-31.  Acara tersebut merupakan ajang penghargaan bagi para top agent yang bernaung di bawah payung AAJI.

Ketua Umum AAJI, Hendrisman Rahim berharap pelaksanaan kegiatan Top Agent Award (TAA) ke-31 ini dapat terus aktif mengembangkan sektor finansial. "Agen asuransi jiwa diharapkan dapat berperan aktif dan menjadi bagian dari perkembangan sektor finansial, baik bagi peningkatan pengetahuan rakyat Indoneia dalam bidang finansial serta peningkatan teknologi finansial yang lebih maju, sehingga Industri Asuransi Jiwa dapat menjadi pemimpin dari industri-industri keuangan nonbank dalam membantu meningkatkan kesejahteraan Rakyat Indonesia," katanya, Sabtu (11/8/2018).

Tak hanya memberi penghargaan, ajang tersebut dapat menjadi wadah saling bertukar pengalaman dan pandangan bagi para agen. Ajang TAA kali ini akan menambah apresiasi yang diberikan kepada para pemenang sekaligus diberi piagam.

TAA AAJI 2018 diselenggarakan mulai tanggal 9-10 Agustus. Di hari pertama, panitia menyelenggarakan Program Tanggung Jawab Sosial Industri (ISR) di God Blass Park Manado. Kegiatan ini difokuskan pada pelaku usaha bahari dan keluarga nelayan untuk memberikan edukasi tentang pentingnya asuransi.

Selain program ISR, panitia juga menggelar pasar rakyat yang menghadirkan berbagai stand perusahaan asuransi jiwa. Pengunjung juga bisa menikmati beberapa permainan seru dan hiburan lainnya selama berkunjung ke acara tersebut. 

Pada malam puncak kegiatan TAA ke 31 tanggal 10 Agustus 2018, juri mentapkan Yeni Puspita Dewi Kurniawan agen asuransi jiwa Manulife sebagai agen terbaik, posisi kedua jatuh pada Linda Surjadi dari asuransi jiwa Sunlife, dan terbaik ketiga diberikan pada Hendra, agen asuransi Avrist.

Ketua Panitia TAA AAJI 2018 Rinaldi Mudahar berharap ajang ini menjadi pelecut semangat para insan yang bergerak dibidang asuransi jiwa.

"Dengan mengusung tema besar Mahakarya Untuk Bangsa pada pelaksanaan TAA Ke-31 tahun 2018, menjadi manifestasi dari semangat pengabdian para insan Asuransi Jiwa Indonesia," katanya.


Editor : Ranto Rajagukguk

TAG : aaji