Megapolitan Developments Peringati Ulang Tahun ke-42

Ranto Rajagukguk ยท Jumat, 14 September 2018 - 13:06 WIB
Megapolitan Developments Peringati Ulang Tahun ke-42

PT Megapolitan Developments Tbk memperingati hari jadinya yang ke-42 tahun. (Foto: Megapolitan Developments)

JAKARTA, iNews.id - PT Megapolitan Developments Tbk memperingati hari jadinya yang ke-42 tahun. Mengusung semangat berkarya bekerja bersama sebagai bentuk kerja keras, semangat kebersamaan.

Sebagai salah satu industri properti terkemuka di Indonesia, PT Megapolitan Developments Tbk telah  menghasilkan produk-produk hunian dan komersial yang terbaik.

Di usia yang ke-42 ini PT Megapolitan Developments Tbk berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk mitra kerja dan pelanggannya.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas perjalanan 42 tahun PT Megapolitan Developments Tbk menggelar acara syukuran untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini.

Rangkaian acara ditandai dengan berdoa bersama dan pemotongan tumpeng oleh L Melani Lowas Direktur Utama PT Megapolitan Developments Tbk beserta jajaran Direksi dan Komisaris.

L Melani Lowas mengatakan, sekilas terbentuknya PT Megapolitan Developments Tbk, pencapaian sampai saat ini hasil kerja keras bersama didukung oleh integritas dan kejujuran.

Sekilas Mengenai Megapolitan

Berdiri sejak tanggal 10 September 1976 di Jakarta dengan nama awal perusahaan PT Megapolitan Developments Corporation. Seiring waktu perusahaan berhasil mengembangkan kawasan hunian dan komersial yang nyaman dan prestisius di Jakarta, Cinere, Sentul, dan Karawaci. Perusahaan kemudian tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 12 Januari 2011 dengan nama PT Megapolitan Developments Tbk.

Memulai unit bisnisnya dalam bidang properti hunian dan komersial, saat ini perusahaan merupakan salah satu pengembang mixed-use properti komersial terbesar di Indonesia dan telah memiliki unit usaha properti komersial yaitu Mal Bellagio, Mal Cinere, dan Cinere Bellevue Mall. Megapolitan juga telah selesai membangun Vivo Mall, Vivo Walk dan Vivo Galleria Kios Mall di kawasan Vivo Sentul, Bogor.

Untuk semakin memantapkan posisi perusahaan sebagai pengembang mixed-use properti komersial terdepan, perusahaan fokus mengembangkan superblok Centro Cinere, kawasan Central Business District di Cinere dan kawasan superblok Vivo Sentul Bogor yang terdiri dari mal, ruko, apartemen, dan perumahan.


Editor : Ranto Rajagukguk