13.000 Peserta Ramaikan Color Run 2018

Ranto Rajagukguk ยท Minggu, 16 September 2018 - 13:03 WIB
13.000 Peserta Ramaikan Color Run 2018

The Color Run presented by CIMB Niaga kembali digelar untuk kelima kalinya di Gelora Bung Karno Jakarta, hari ini, Minggu (16/9/2018). (Foto: Humas CIMB Niaga)

JAKARTA, iNews.id - The Color Run presented by CIMB Niaga kembali digelar untuk kelima kalinya di Gelora Bung Karno Jakarta, hari ini, Minggu (16/9/2018). Mengusung tema ‘Hero Tour’, event ini mengajak 13.000 peserta lari santai menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar.

Dikenal sebagai the happiest 5K on the planet, The Color Run juga mendorong masyarakat untuk memulai hidup sehat, sembari mewarnai Jakarta dengan serbuk warna warni penuh kegembiraan melalui aktivitas lari yang inklusif. Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M Siahaan mengatakan, The Color Run ingin membuktikan bahwa memulai gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan melalui gaya hidup sehat itu semua orang bisa menjadi pahlawan.

“Kami sangat antusias dapat menyelenggarakan kembali The Color Run untuk yang kelima kalinya. Kegiatan ini tidak sebatas pada lari 5 kilometer yang menyenangkan, tapi lebih dari itu. Dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga dan menularkan semangat serta energi positif tersebut kepada orang lain, semua orang dapat menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar,” ujar Tigor di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tigor menambahkan, tema ‘Hero Tour’ dipilih karena sejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise ‘Forward’. CIMB Niaga ingin maju dan berkembang bersama, serta menjadi mitra terpercaya untuk membantu para nasabahnya mengejar mimpi. “The Color Run adalah tentang gaya hidup sehat penuh kegembiraan dan berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang bisa mengejar mimpi,” tuturnya.


Editor : Ranto Rajagukguk