MNC Play Kembali Berpartisipasi dalam Pameran Megabuild 2018

Koran SINDO · Sabtu, 17 Maret 2018 - 11:58:00 WIB
MNC Play Kembali Berpartisipasi dalam Pameran Megabuild 2018
Ilustrasi (Foto: Okezone.com)

JAKARTA, iNews.idMNC Play kembali berpartisipasi pada Pameran Megabuild 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) sebagai official broadband partner.

Pameran yang digelar Reed Panorama Exhibition (RPE) pada 15–18 Maret 2018 ini bersamaan dengan pameran keramik bertajuk Keramika 2018 dan Pameran Sistem Keamanan Elektronik.

General Manager Reed Panorama Steven Chwee mengatakan, Megabuild 2018 membawa nuansa baru dan solusi bagi seluruh pemangku kepentingan di bidang arsitektur, desain interior, konstruksi, maupun penyedia perangkat teknologi keamanan.

“Kami menghadirkan ratusan pelaku usaha di sektor bahan bangunan, arsitektur, serta desain interior. Ini merupakan pameran atau ajang yang tepat memperkenalkan produk, mencari solusi, serta menjalin kerja sama antarseluruh pelaku usaha. Kami berharap inovasi teknologi yang dihadirkan bisa menjadi solusi bagi masyarakat modern Indonesia,” katanya.

Megabuild Indonesia 2018 akan menjadi pameran terlengkap untuk bidang arsitektur, desain interior, dan bahan ba ngunan pada tahun ini. Sebanyak 19 negara ikut berpartisipasi dalam ajang ini.

“Kami juga berterima kasih kepada MNCPlay yang telah mendukung dan berpartisipasi pada ajang ini,” ujar Steve.

Direktur Komersial MNC Play Ade Tjandra mengungkapkan, pihaknya akan memberikan dukungan melalui layanan high speed broadband internet untuk mendukung setiap peserta pameran.

“Kami membantu para pemangku kepentingan di bidang arsitektur, desain interior dan konstruksi, serta penyedia perangkat teknologi dalam melakukan transformasi bisnis mereka, termasuk kegiatan promosi dan penjualan online,” ucapnya.

Selain layanan internet, MNC Play juga hadir memperkenalkan layanan TV kabel interaktif memanfaatkan saluran HD Ready.

“Layanan tersebut memungkinkan pebisnis sektor properti memetakan saluran dan media potensial memasarkan produk dan jasa mereka,” ujarnya.

Pameran ini didukung Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDDI), Persatuan Insinyur Indonesia (PII), Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (AISKINDO), Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO), serta Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GAPENSI). (Ichsan Amin)

Editor : Rahmat Fiansyah