Berburu Spot Foto Instagenik di Bandung, Ada Taman Lembah Dewata

Vien Dimyati ยท Selasa, 26 Februari 2019 - 14:20 WIB
Berburu Spot Foto Instagenik di Bandung, Ada Taman Lembah Dewata

Keindahan Taman Lembah Dewata (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Bandung selalu menjadi destinasi wisata yang kerap dikunjung ketika libur telah tiba. Ada banyak tempat menarik di Bandung yang siap untuk dijelajahi. Mulai dari wisata perbukitan, air terjun, hingga tempat-tempat kuliner yang bisa menggoda wisatawan.

Bahkan, jika Anda saat ini ingin mencari tempat wisata yang instagramable, Taman Lembah Dewata bisa menjadi pilihannya. Taman ini memiliki danau dan perbukitan yang eksotis. Cocok bagi Anda yang sedang mencari spot wisata instagramable.

Taman Lembah Dewata Lembang ini berada di kawasan wisata berkuda Ganesha Equestrian Lembang. Tepatnya berada di Jalan Tangkuban Perahu km 3,7 Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Selain menikmati pemandangan danau dan perbukitan yang indah di Taman Lembah Dewata, di sini juga ada spot foto yang bisa kamu coba nih. Ada yang tahu gak ini lokasinya di sebelah mana? Foto dolan dari @why_ajie," tulis Instagram @ayodolan dikutip Selasa (26/2/2019).

Ya, di sini traveler tak hanya dapat menikmati keindahan alam yang memesona. Jika tertarik berburu foto yang instagenik, di sini ada banyak spotnya.

Anda dapat mengunjungi anjungan bambu yang menjorok ke danau. Anjungan bambu ini menjadi tempat paling favorit dikunjungi untuk berfoto. Selain itu, jika ingin mengelilingi danau, Anda dapat menyewa perahu sampan. Kegiatan lainnya yang dapat dilakukan adalah berkuda.

Jika puas berkeliling Taman Lembah Dewata ini, Anda dapat mengunjungi destinasi lainnya dan kulineran. Lokasi wisata terdekat yang bisa dikunjungi salah satunya Gunung Tangkuban Parahu, Ciater, Farmhouse, Kota Mini, dan lainnya.

Taman Lembah Dewata ini buka pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Tiket masuknya pun cukup terjangkau, yaitu Rp10.000. Saat memasuki area taman, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan pepohonan dan perbukitan nan hijau. Sebaiknya datang pagi hari agar Anda bisa menjelajahi lebih lama.


Editor : Vien Dimyati