Glamping Lakeside Rancabali, Wisata Kebun Teh dan Kemping Mewah di Bandung

Vien Dimyati ยท Rabu, 05 Februari 2020 - 14:10 WIB
Glamping Lakeside Rancabali, Wisata Kebun Teh dan Kemping Mewah di Bandung

Glamping Lakeside Rancabali (Foto : Instagram@izonk_silence)

JAKARTA, iNews.id - Glamping Lakeside Rancabali di Bandung menjadi salah satu kota terpopuler dikunjungi ketika akhir pekan atau liburan. Apalagi jika Anda mencari objek wisata sekaligus tempat penginapan.

Ya, Anda bisa menjajal objek wisata yang satu ini, yaitu Glamping Lakeside Rancabali, Bandung Selatan. Tempatnya cukup unik, bisa memberikan pengalaman baru untuk Anda.

Lokasinya berada di tepi Situ Patenggang, di kaki Gunung Patuha, kawasan wisata Ciwidey. Glamping Lakeside Rancabali merupakan resor yang berada di alam terbuka yang luas. Tempat ini didominasi kebun teh yang hijau.

Tidak harus menginap, berada di sini Anda juga bisa menikmati keindahan alam perkebunan. Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang dan mobil Rp5.000. Kawsan wisata ini buka pukul 07.00 WIB - 19.00 WIB setiap hari.

Liburan di Glamping Lakeside Rancabali belum lengkap tanpa mengunjungi Pinisi Resto. Tempat ini sangat hits di kalangan traveler. Restoran ini berbentuk kapal pinisi yang menghadap ke Situ Patenggang.

Anda wajib kulineran di kapal pinisi ini sambil berswafoto. Cobalah pergi ke lantai dua, Anda bisa memandang danau dan panorama pegunungan di sekitar.

Setelah Anda menjelajahi kapal pinisi, jangan lewatkan tempat Instagramable Jembatan Gantung yang ada di danau. Di sini, Anda dapat menikmati suasana yang berbeda. Tersedia juga speedboat dan kayak yang disediakan untuk pengunjung berkeliling Situ Patenggang.

Berada di Glamping Lakeside Rancabali, belum lengkap tanpa menginap di sini. Tempat wisata ini menawarkan konsep penginapan kemping mewah. Fasilitasnya lengkap, ada televisi, tempat tidur, electric solar system, peralatan mandi, kamar mandi shower dengan air panas.

Tamu yang menginap juga dapat makan di Pinisi Resto. Satu tenda standar dengan kapasitas empat orang bertarif sekitar Rp2 jutaan. Bagaimana, tertarik berwisata di Glamping Lakeside Rancabali?


Editor : Vien Dimyati