Lido Lake Resort, Tempat Menginap dengan Pemandangan Memukau di Bogor

Diaz Abraham ยท Senin, 29 Juli 2019 - 21:06 WIB
Lido Lake Resort, Tempat Menginap dengan Pemandangan Memukau di Bogor

Lido Lake Resort jadi pilihan untuk menghabiskan liburan. (Foto: MNC Land)

JAKARTA, iNews.id - Menghabiskan waktu liburan yang singkat memang sulit karena Jakarta tidak memiliki banyak pilihan lokasi untuk dikunjungi. Namun, kota di sekitarnya bisa jadi destinasi berakhir pekan dengan pemandangan memukau.

Salah satu kota yang menarik banyak perhatian masyarakat Jakarta adalah Bogor. Di kota ini banyak sekali tempat menarik dan bisa dinikmati dengan menginap di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Tempat ini berada di kawasan MNC Lido City dengan tanah seluas 3.000 hektare untuk tempat tinggal, bekerja, dan berwisata yang merupakan flagship project dari MNC Land.

Lido Lake Resort by MNC Hotel sebagai salah satu destinasi liburan yang sangat direkomendasikan karena berada di antara lembah Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango. Udara di sana sejuk karena berada pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut.

Adanya Danau Lido menjadi daya tarik lain, danau buatan dari masa kolonial sekitar tahun 1900-an ini membuat seorang pensiunan polisi Hindia Belanda, Antonius Johanes Ludoficus Maria Zwijsen, membangun sebuah restoran dan cottage di tepi danau sekitar tahun 1937.

Bahkan, Ratu Wilhelmina dari Belanda dan Presiden Pertama Indonesia Soekarno pernah berkunjung untuk menikmati keindahan danau yang memiliki luas sekitar 15 hektare.

Usai dilakukan renovasi sejak Oktober 2017 silam, Lido Lake Resort by MNC Hotel telah resmi beroperasi kembali tepatnya pada 26 Oktober 2018 lalu. Untuk meningkatkan pelayanan, resor ini hadir dengan nuansa baru yang mengusung tagline, A Reason to Stay, yang menawarkan 101 kamar dengan berbagai pilihan tipe, yakni Deluxe, Deluxe Pool Access, Junior Suite, Family Suite, dan Presidential Suite.

Sejumlah fasilitas berstandar hotel berbintang pun turut tersedia untuk memberikan kenyamanan tinggal bagi para tamu, antara lain Outdoor Swimming-Pool, Wedding Deck, Fitness Center, Kids Club, Multi-Function Room, Restaurant & Bar Telaga Asri, Sunken Bar, Merica Cafe Grill & Tapas, dan masih banyak lagi.

Tersedia juga berbagai pilihan outbound yang bisa Anda nikmati selama berlibur di resor ini, mulai dari Lido Bridge, Flying Fox, Water Rafting, Paintball, Raft Building, Hiking & Trekking, ATV Riding hingga berpetualang dengan Mobil Off-Road.

Lido Lake Resort by MNC Hotel telah menjadi pilihan bagi masyarakat sekitar Bogor–Jakarta hingga di luar Jawa Barat sebagai pilihan destinasi liburan, penyelenggaraan kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition) hingga tempat menggelar pesta pernikahan.

Destinasi di sana juga mendukung pengunjung menghabiskan akhir pekannya seperti Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango, Pusat Pendidikan Konservasi Alam Bodogol, Danau Lido hingga Geopark Ciletuh yang telah ditetapkan sebagai geopark global oleh UNESCO.

Lokasinya yang sangat dekat dari Jakarta, yakni sekitar satu jam melalui Tol Bocimi menjadi unggulan lain dari tempat menginap ini. Tertarik berkunjung? Kunjungi www.lidolakeresort.com atau hubungi 021-3916490 (Jakarta Sales Office) dan 0251-8220922 (Hotel). Dapatkan penawaran terbaik dengan menggunakan kode booking BOOKDIRECT.


Editor : Tuty Ocktaviany