Pencinta Outbound, Jangan Lupa Kunjungi Resor di Daerah Lido Ini

Diaz Abraham ยท Rabu, 08 Mei 2019 - 22:34 WIB
Pencinta Outbound, Jangan Lupa Kunjungi Resor di Daerah Lido Ini

Lido Lake Resort dari MNC Hotel hadirkan banyak fasilitas. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kegiatan outbound di alam terbuka memang sangat digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orangtua sekalipun. Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, kegiatan tersebut membantu membentuk pola pikir kreatif sehingga mampu meningkatkan kecerdasan emosional dan pandai dalam berinteraksi.

Oleh karena itu, tidak heran bila banyak tempat wisata atau hotel menyediakan pilihan paket outbound untuk menarik minat wisatawan ketika liburan. Bagi Anda yang menyukai aktivitas tersebut, tentu sangat disayangkan jika tidak berkunjung ke salah satu resor terbaik di Bogor.

Lido Lake Resort dari MNC Hotel yang berlokasi di Lido, Bogor, merupakan salah satu resor yang menyediakan banyak pilihan outbound di beberapa spot yang menarik. Director Sales & Marketing Lido Lake Resort by MNC Hotel A. Adri Rivai mengatakan, salah satu keunggulan dari Lido Lake Resort by MNC Hotel adalah terdapat banyak spot menarik untuk aktivitas outbound.

“Resor ini memiliki banyak spot menarik dan terdapat delapan pilihan aktivitas outbound unggulan. Karena itu, tidak heran jika aktivitas outbound kami selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan, baik perorangan maupun korporasi,” ucapnya saat diwawancarai di event MG Table Top di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Dia menambahkan, banyaknya aktivitas outbound yang tersedia di resor ini menjadi pertimbangan utama bagi mereka yang akan berlibur atau mengadakan acara outing perusahaan. Terlebih lokasi resor ini menjadi bagian dari pengembangan kawasan MNC Lido City, di mana ke depannya tentu akan lebih banyak lagi aktivatas outbound yang tersedia.

“Terdapat delapan aktivitas outbound yang menjadi unggulan resor kami, yakni Lido Bridge, flying fox, rafting, raft building, paintball, hiking & trekking, off-road, dan ATV riding. Tak hanya itu, bagi Anda yang menyukai hiking & trekking, wajib sekali untuk menjelajahi kawasan Danau Lido, hutan pinus hingga kawasan Pusat Pendidikan Konservasi Alam Bodogol,” katanya. 

Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan waktu liburan bersama keluarga atau acara perusahaan, resor ini bisa menjadi pilihan tepat. Untuk menikmati semua fasilitas outbound yang ada dan berkunjung ke semua spot, diperlukan waktu untuk menginap minimum dua malam.

Tertarik untuk berkunjung ke Lido Lake Resort by MNC Hotel? Segera rencanakan waktu liburan Anda bersama keluarga atau sahabat. Terlebih kini aksesnya semakin mudah, hanya satu jam dari Jakarta melalui Jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi), menjadikan resor ini sebagai salah satu pilihan terbaik untuk berekreasi, menginap, atau kegiatan meeting dan outing perusahaan.

Untuk pemesanan kamar dan kegiatan outbound pilihan Anda, bisa menghubungi ke nomor 021-3916490 (Jakarta Sales Office), 0251-8220922, atau melalui website www.lidolakeresort.com. Namun bila Anda yang ini bepergian ke tempat lain, proyek garapan MNC Land lainnya dapat menjadi pilihan, segera kunjungi www.mncland.com untuk informasi selengkapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany