2 Hari Berturut-turut, Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Kembali

Siska Permata Sari ยท Selasa, 26 Januari 2021 - 17:35:00 WIB
 2 Hari Berturut-turut, Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Kembali
Ikatan Cinta pecahkan rekor kembali. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Cerita Sinetron Ikatan Cinta memang selalu penuh kejutan, ini juga terjadi dengan performa Ikatan Cinta. Setelah di episode Minggu 24 Januari 2021 Ikatan Cinta memecahkan rekor, pada episode kemarin Senin 25 Januari 2021, Ikatan Cinta kembali memecahkan rekornya sendiri dengan meraih Rating 13.8 dan audience share 48%, di segmen penonton menengah atas. 

Bahkan untuk semua demografi, Ikatan Cinta mencetak Rating 14,1 dan audience share 48,3%. Sebuah rekor yang fantastis mengingat saat Ikatan Cinta ditayangkan, hampir setengah penonton TV di jam tersebut menonton Ikatan Cinta. 

Sinetron Ikatan Cinta dalam sepekan kemarin ceritanya layaknya roller coster yang bikin perasaan penonton campur aduk dan terhempas bolak-balik tak menentu.   Program sinetron nomor 1 di Indonesia  ceritanya semakin lama semakin bikin penasaran, dan di sisi lain performanya pun semakin menawan. 

Penonton begitu senang saat Andin (Amanda Manopo) akhirnya mau membuka kembali hatinya untuk Aldebaran (Arya Saloka). Keduanya diketahui sempat berada dalam hubungan di titik nadir, sebelum berbalik menjadi sebuah keromantisan yang membuat penonton baper melihat kesungguhan Aldebaran berjuang mempertahankan cintanya. 

Di sisi lain, drama pembunuhan Roy masih menyimpan teka-teki yang seolah tak berujung dan penuh misteri. Dalam episode kemarin juga terkuak masih adanya barang bukti pembunuhan Roy yang mengancam terkuaknya kembali kasus ini. 

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2