Akhir Kisah Cinta Si Doel Resmi Tayang di Bioskop Hari Ini

Siska Permata Sari ยท Kamis, 23 Januari 2020 - 18:11 WIB
Akhir Kisah Cinta Si Doel Resmi Tayang di Bioskop Hari Ini

Akhir Kisah Cinta Si Doel tayang perdana (Foto : iNews.id/Siska)

JAKARTA, iNews.id - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akhirnya tayang perdana hari ini, Kamis 23 Januari 2020. Merayakan tayang perdana film tersebut, Falcon Pictures dan Karnos Film menggelar 'Dahsyatnya Si Doel 3' yang tayang di RCTI, Kamis (23/1/2020) sore.

Dahsyatnya Si Doel 3 menampilkan keseruan para cast serta dua host kece yakni Gracia Indri dan Opik Kumis. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh Duo Serigala dan Duo Gobas.

Kedua grup tersebut tampil sebagai bintang tamu dan membuka acara ini dengan menyanyikan lagu Pamer Bojo dari Didi Kempot.

Di acara tersebut Rano Karno, sebagai aktor utama sekaligus sutradara dan produser film Akhir Kisah Cinta Si Doel mengungkapkan, di hari penayangan perdananya tersebut menyedot perhatian banyak penonton.

Bahkan, di beberapa titik lokasi bioskop, tiket film Akhir Kisah Cinta Si Doel tersebut sold out. "Tadi kalau kita pantau seluruh Indonesia jam 12, jam 1 ramai. Bahkan sampai jam 9 penuh," kata Rano Karno di Dahsyatnya Si Doel 3 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Kamis.

Tak hanya tayang serentak di Indonesia, film yang dibintangi Maudy Koesnaedi, Mandra, dan Cornelia Agatha ini juga tayang di Amsterdam Belanda.

"Hari ini tayang juga di Amsterdam. Enggak cuma serentak di Indonesia tayang, di Amsterdam tayang juga 1.000 tiket habis," tutur Rano Karno.


Editor : Vien Dimyati