Akting yang Mumpuni, Sinetron Suparman Reborn Begitu Diminati

Siska Permata Sari · Jumat, 08 April 2022 - 19:58:00 WIB
Akting yang Mumpuni, Sinetron Suparman Reborn Begitu Diminati
Saksikan Suparman Reborn di MNCTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - 'Suparman Reborn’ kini menjadi tontonan favorit untuk menemani para pemirsa setia MNCTV dalam santap sahur di bulan Ramadan. 

Sinetron karya Aris Nugraha, yang digarap oleh rumah produksi MNC Pictures ini mengambil lokasi syuting di gang gang serta pemandangan nan indah di daerah Garut, cocok dengan karakter Suparman super hero yang mengambil kearifan lokal. 

Karakter pemain lainnya pun kuat dengan kehidupan sehari hari. Sinetron ‘Suparman Reborn’ ditayangkan setiap sahur pada pukul 03.30 WIB. 

Pemain dari sinetron Suparman Reborn ini diperankan oleh pemain-sinetron yang sudah banyak jam terbang dibidangnya, seperti Epy Kusnandar, ia sebagai senior yang memerankan Ayah dari Suparman yang bernama Ayat yang biasa dipanggil wak Ayat ini sangat apik dalam berakting di sinetron ini. 

Kemudian Damar RM yang berperan sebagai Suparman Junior, ia mampu memperagakan gerakan ekstrim seperti berlari dalam mengejar penjahat saat beraksi.

Lalu, Masayu Clara sebagai Lilis tukang karedok karakternya yang lembut yang selalu meminta bantuan Suparman Junior untuk belanja keperluan dagangannya, kemudian Delisa Herlina yang memerankan wanita yang tomboi bersahabat dengan Suparman ia pun memerankan karakternya dengan cukup baik di sinetro ini. 

Nandi Juliawan berperan sebagai Lukman yang bekerja sebgai mandor bangunan, perannya yang parlente sangat baik mendalami karakternya. Dan kemudian, Dicky Satria berperan sebagai anak orang kaya namun ia pengangguran dan serin bermain dengan Suparman juga ia adalah langganan tetap Lilis sang penjual karedok.

Para pemain sinetron Suparman Reborn sudah tidak diragukan lagi dalam dunia peran hingga sinetron ini menjadi tontonan favorit pemirsa setia MNCTV untuk menemani santap sahur yang tayang pada pukul 03.30 wib selama bulan ramdan hanya di MNCTV. Selalu di Hati.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda