Aldebaran Masih Belum Percaya Bukan Andin yang Bunuh Roy 

Riyandy Aristyo · Kamis, 21 Januari 2021 - 17:26:00 WIB
Aldebaran Masih Belum Percaya Bukan Andin yang Bunuh Roy 
Andin yang tidak terima dengan perkataan Aldebaran, keukeuh meyakinkan Aldebaran kalau bukan dia yang membunuh Roy.  (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kisah cinta Aldebaran (Arya Saloka) dengan Andin (Amanda Manopo) tengah diuji. Andin sepertinya trauma menjalin hubungan dengan Aldebaran lantaran kisah asmaranya dengan Nino (Evan Sanders) kandas di tengah jalan. 

"Aku sudah kasih kepercayaan ke Mas Nino, dia malah pergi ninggalin aku," ujar Andin dalam teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah akun Instagram, Official RCTI, Kamis (21/1/2021). 

Mendengar hal tersebut, Aldebaran justru marah dan tidak ingin disamakan dengan Nino. Tak hanya itu, dia berusaha melupakan Andin-lah yang membunuh adiknya, Roy (Fiki Alman). 

"Jangan samakan saya dengan Nino, saya tidak pernah pergi, saya berusaha melupakan kalau kamu yang membunuh adik saya," kata Aldebaran. 

Andin yang tidak terima dengan perkataan itu, tetap keukeuh meyakinkan Aldebaran kalau bukan dia yang membunuh Roy. "Kamu enggak percaya sama aku, bukan aku mas yang ngelakuin itu," ujar Andin. 

Adegan ini membuat warganet resah bagaimana kelanjutan cinta mereka berdua. Bahkan ada yang meminta sang sutradara agar Aldebaran dan Andin benar-benar saling mencintai. 

"Semoga nanti malam engga bikin sebel Iagi, lama-lama kalau engga kelar-kelar nih masalah kita juga tambah pusing. Please pak sutradara jangan tambah kegundahan ibu-ibu lagi, semoga keduanya benar-benar saling mencintai," tulis netizen. 

"Al Andin, sama-sama berjuang untuk sebuah cinta. Semoga Allah Swt memberi jalan lewat tangan penulis yang terpuji. Biar Al dan Andin bersatu walaupun jalannya berliku," tulis netizen lainnya. 

Sebagai informasi, sinetron Ikatan Cinta bakal tayang di RCTI malam ini, Kamis (21/1/2021), pukul 20.00 WIB atau bisa juga disaksikan melalui streaming di aplikasi RCTI+

Editor : Dani M Dahwilani