Amanda Manopo Sering Nangis Gara-Gara Arya Saloka, Netizen Kesal: Cantik Banget Kok Disakitin Terus

Wilda Fajriah ยท Rabu, 13 Januari 2021 - 23:55:00 WIB
Amanda Manopo Sering Nangis Gara-Gara Arya Saloka, Netizen Kesal: Cantik Banget Kok Disakitin Terus
Amanda Manopo dan Arya Saloka adu akting di Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta sukses membuat penonton terbawa perasaan (baper). Berperan sebagai Andin, Amanda Manopo sering kali terlihat menangis karena sering disia-siakan oleh Aldebaran (Arya Saloka).

Chemistry tersebut seakan terbawa hingga dunia nyata. Baru-baru ini, Amanda Manopo pun mengunggah foto dari salah satu adegannya bersama Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta.

Dalam foto tersebut, dia mengunggah dirinya yang cantik dengan balutan blouse pink dan memiliki model plisket di bagian dada dan ujung lengan. Blouse yang dipadukan dengan rok polkadot itu pun membuat penampilannya terlihat sempurna.

Tak hanya itu, Andin juga sedang menatapi suaminya Aldebaran sembari melemparkan senyum lebar. Sedangkan wajah Aldebaran tampak tidak ceria walaupun angle foto tersebut diambil dengan teknik over shoulder shot.

Melihat adegan seperti itu, netizen pun mulai geram dan menilai bahwa Aldebaran tega untuk menyia-nyiakan wanita secantik Andin. Bahkan, ada juga yang menyebutnya bengek alias sakit. Karena seakan mata hatinya tertutup melihat kecantikan Andin.

"Cantik banget kaya gini kok disakitin terus, Aldebaran bengek," tulis netizen.

"Kapan hidupmu bahagia ndin, tega bener pak sud bikin kamu nangis mulu sampai 114 hari," tulis netizen lainnya.

"Mba Andin ngambeknya yang lama aja, biar kapok tuh mas Al, biar gantian mas Al yang ngejar-ngejar mba Andin," tulis netizen.

"Uwu kayaknya mba Andin ceria lagi deh," tulis netizen.

Nah, buat kalian yang tertarik menonton akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta? Yuk, kalian bisa juga menonton di RCTI+ dengan link berikut: https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episodes.

Editor : Tuty Ocktaviany