Ananda Omesh Raih Presenter Kuis Terfavorit di Panasonic Gobel Awards

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 22:50 WIB
Ananda Omesh Raih Presenter Kuis Terfavorit di Panasonic Gobel Awards

Ananda Omesh raih piala PGA 2018. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ananda Omesh tengah berbahagia malam ini dengan pencapaian kariernya. Presenter Famili 100 Indonesia (GTV) mendapat penghargaan di kategori Presenter Kuis dan Game Show Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2018.

Dia berhasil menyisihkan presenter ternama seperti Cak Lontong–Waktu Indonesia Bercanda (NET.), David Bayu Danangjaya–Berpacu Dalam Melodi (musim 5) (Trans7), Denny Cagur–Baper (RCTI) dan John Martin Tumbel–Komunikata Indonesia (GTV). Kegembiraan terlihat saat berada di atas podium saat menerima piala penghargaan.

"Saya persembahkan penghargaan ini buat semua orang di belakang layar dan seluruh kru yang bekerja keras. Tanpa mereka, tayangan terbaik tak pernah ada. Saya persembahkan juga kepada istri dan anak saya, yang selalu mendukung," ujar Ananda Omesh di Panasonic Gobel Awards 2018 di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Panasonic Gobel Awards (PGA) sebagai program penghargaan pertama dan bergengsi di Indonesia, tahun ini memasuki tahun ke-21. Hal ini membuktikan komitmen PGA untuk terus mendukung industri pertelevisian di Indonesia dalam menghasilkan tontonan yang tidak hanya menarik, namun juga memberikan nilai positif bagi para penonton.

PGA ke-21 hadir dengan 20 kategori penghargaan yang terbagi dalam 12 kategori program, tujuh kategori individu, dan satu special award untuk industri kreatif Indonesia.


Editor : Tuty Ocktaviany