Andin Rela Nyebur ke Danau Demi Ambil Brooch Mama Rossa Pemberian Almarhum Roy

Siska Permata Sari · Senin, 05 April 2021 - 13:09:00 WIB
Andin Rela Nyebur ke Danau Demi Ambil Brooch Mama Rossa Pemberian Almarhum Roy
Andin Rela Nyebur ke Danau Demi Ambil Brooch Mama Rossa Pemberian Almarhum Roy (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Andin (Amanda Manopo) tak menyangka Rossa (Sari Nila) mengajaknya bertemu di sebuah Danau dan menyuruh tidak memberitahu Aldebaran (Arya Saloka). Namun penjelasan-penjelasan Andin atas pertanyaan Rossa tidak cukup membuat Rossa sepenuhnya percaya. 

Sampai akhirnya Andin yang masih ingin berusaha menahan Rossa untuk tidak pergi, hal tersebut membuat brooch Rossa yang diberi oleh Almarhum Roy (Fiki Alman) jatuh ke danau. Andin reflek langsung nyebur ingin mengambil brooch padahal Andin tidak bisa berenang. Aldebaran pun datang dan melihat Rossa yang panik ingin Andin diselamatkan, Aldebaran nyebur dan menyelamatkan Andin. 

Sinetron Ikatan Cinta tayang pada Senin (5 April 2021) pukul 19.30 WIB, kisahnya semakin menarik. Dimana Andin yang rela mengorbankan nyawanya demi mengambil brooch milik Rossa dari Almarhum Roy yang jatuh ke danau, hal tersebut membuat Rossa ingin menantunya yakni Andin selamat. Rossa pun terlihat sangat panik seolah tidak ingin kehilangan Andin. 

Surya (Surya Saputra) merasakan perasaan yang tidak enak, sampai tangannya terkena kopi panas, Sarah (Natasha Dewanti) pun langsung mencoba mengobati tangan Surya. Begitu juga dengan Reyna (Fara Shakila) yang lagi-lagi merasakan kontak batin dengan Andin. Rossa pun menyadari akan hal itu, bahwa Reyna kesekian kalinya merasakan kontak batin dengan Andin ketika Andin terkena musibah padahal Andin dan Reyna bukan sedarah seperti yang Rossa tahu. 

Nino (Evan Sanders) mendapat info dari staffnya bahwa ia melihat ada seorang yang keluar dari ruangan Nino sehabis Nino memberikan Hardisk kepada staffnya tersebut. Tapi ia tidak tau persis siapa orang itu, Nino pun tampak penasaran. Disisi lain Rendy (Ikbal Fauzi) tampak menjalankan aksinya dengan meminta bantuan mamanya (Dini Savitri). 

Elsa (Glenca Chysara) tampak sudah siap-siap ingin bertemu dengan Andin, karena sebelumnya Andin yang mengajak ketemuan. Namun, karena suatu hal membuat Elsa jadi terulur waktu ketika ingin pergi. Sampai akhirnya Elsa pun pergi, namun diperjalanan Elsa merasa ada yang membuntutinya. Tapi Elsa tidak tahu persis siapa yang mengikutinya. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2