Andri Mashadi Segera Menikah Gara-Gara Dijodohkan? Saksikan Vision+ Originals Royal Blood Episode 7

Melati Pratiwi ยท Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:36:00 WIB
Andri Mashadi Segera Menikah Gara-Gara Dijodohkan? Saksikan Vision+ Originals Royal Blood Episode 7
Andri Mashadi dalam serial Royal Blood. (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id - Original series Royal Blood mengangkat kisah unik tentang isu perjodohan yang terjadi di dalam keluarga ningrat Yogyakarta. Seluruh episodenya kini sudah dapat Anda saksikan, nonton melalui link ini.

Royal Blood dibintangi oleh Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Whani Darmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Shara Virrisya sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

Setelah melalui berbagai konflik terkait perjodohan, episode ketujuh serial Royal Blood menyajikan permasalahan baru antara Anggi dan adiknya.

Anggi dan Riza, kekasih Saras, tidak sengaja melihat Saras dan Bisma sedang bersama. Hal tersebut menimbulkan kesalahpahaman di antara keduanya, sehingga membuat hubungan menjadi retak.

Anggi pun pergi meninggalkan Bisma dan meminta maaf kepada sang bapak, Bambang, atas perbuatan yang selama ini dia lakukan. Dia juga menyampaikan bahwa dirinya menyetujui pernikahan tersebut, namun meminta agar dirinya diperbolehkan untuk terus bermain musik.

Di sisi lain, Saras dan Bisma semakin terjebak dalam perjodohan yang tidak mereka harapkan. Sang bapak juga semakin mendesak mereka untuk segera melangsungkan pernikahan secepatnya. 

“Aku lihat kalian semakin serasi. Kalau begitu bisa kita percepat pernikahannya,” kata Bambang yang berhasil membuat Saras dan Bisma terdiam karena kaget.

Akankah mereka segera menikah? Saksikan Vision+ originals Royal Blood, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda