Arbani Yasiz Sukses Hebohkan Satu Sekolah dalam Originals My Comic Boyfriend Episode 4

Wiwie Heriyani · Rabu, 07 Desember 2022 - 16:41:00 WIB
Arbani Yasiz Sukses Hebohkan Satu Sekolah dalam Originals My Comic Boyfriend Episode 4
My Comic Boyfriend  Diadaptasi dari Webtoon. (Foto: dok Vision+)

JAKARTA, iNews.id  – Keseruan Naya dan Jetta, karakter komik yang hidup dalam dunia nyata terus berlanjut dalam original series Vision+ My Comic Boyfriend  Diadaptasi dari Webtoon berjudul sama, serial ini bisa disaksikan melalui link ini.

Masih dibintangi oleh Hanggini sebagai Naya, Arbani Yasiz sebagai Jetta, Sharon Sahertian sebagai Queena, Bobie Antonio sebagai Majja, Debo Andryos sebagai Reno, Patricia Lourence sebagai Kei, Kenes Andrani sebagai Ibunda Naya, Tora Sudiro sebagai Ayah Naya, serta berbagai pemeran lainnya.

Pada episode keempat, Queena beserta gengnya mendatangi Naya dan Reno untuk mencari tahu saudaranya alias Jetta. Sayangnya, belum selesai Naya menjelaskan kepada mereka, Jetta malah muncul secara tiba-tiba sehingga membuat suasana menjadi heboh.

Naya pun langsung menarik Jetta dan memperkenalkannya kepada Queena. Tanpa disangka, Majja datang dengan penuh amarah setelah melihat sang kekasih malah asyik berkenalan dengan laki-laki lain. Dari sini juga yang akhirnya membuat hubungan Queena dan Majja berakhir.

Tidak mau membuat suasana semakin heboh, Naya memutuskan membawa Jetta ke UKS untuk menyembunyikannya. Dia sangat takut kejadian saat Jetta pertama kali datang ke sekolah sebelumnya akan terulang kembali.

“Jetta, aku tuh takut banget kalau itu bakal heboh banget kaya kemaren. Aku takut orang-orang tau kalau aku tuh bohong, kamu tuh bukan saudara aku. Terus nanti kalau Queena tau, repot Jetta, repot,” ujar Naya khawatir.

Akankah identitas asli Jetta terungkap? Saksikan Vision+ originals My Comic Boyfriend, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda