Arya Saloka Patah Hati, Benarkah Lagi Mengejar Wanita Lain?

Siska Permata Sari ยท Jumat, 12 Februari 2021 - 18:57:00 WIB
Arya Saloka Patah Hati, Benarkah Lagi Mengejar Wanita Lain?
Arya Saloka lagi patah hati. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Kemampuan akting Arya Saloka tidak perlu diragukan lagi, drama percintaannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta benar-benar menguras emosi penonton. Dalam FTV satu ini, Arya Saloka juga mampu berakting menawan dan dia memerankan pria yang patah hati.

Kali ini, Arya Saloka tidak lagi terlibat drama percintaan dengan Amanda Manopo seperti di Ikatan Cinta. Dia kini adu akting dalam kisah percintaan bersama Adinda Azani terlibat dalam satu FTV seru dan menarik berjudul “Menjemput Jodoh si Sopir Cantik”. 

Arya berperan sebagai Adrian dan Adinda berperan sebagai Niki. Adrian adalah seorang mahasiswa yang bisa dibilang cukup tajir dan memiliki seorang kekasih bernama Tamara, sedangkan Niki adalah seorang mahasiswa juga namun agak berbeda dengan Adrian. Niki harus sambil bekerja sebagai sopir taksi online untuk membayar uang kuliahnya tersebut. Sebelumnya mereka tidak saling mengenal, namun hingga suatu kejadian mempertemukan mereka. 

Adrian yang ingin datang menemui kekasihnya Tamara sambil membawakan bunga mawar, tiba-tiba terkena air genangan yang tak sengaja dilewati oleh mobil Niki. Hal itu membuat Adrian menjadi basah, berantakan dan kotor. Namun, Adrian tetap melanjutkan jalannya menuju tempat pertemuannya. 

Tak disangka, ternyata perjuangan Adrian untuk menemui Tamara sangat sia-sia karena Tamara bukannya membantu membersihkan baju Adrian, malah justru memutuskan hubungannya dan meninggalkan Adrian, lalu Adrian pun mengejarnya. 

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2