Beradu Akting dengan Artis Muda, Widyawati Anggap Seperti Anak Sendiri

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 02 Agustus 2019 - 10:49 WIB
Beradu Akting dengan Artis Muda, Widyawati Anggap Seperti Anak Sendiri

Widyawati membaur dengan bintang muda saat syuting. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - Beradu akting dengan artis muda tak membuat Widyawati merasa canggung. Dia bahkan bisa memberikan chemistry di film terbarunya berjudul Mahasiswi Baru.

Dalam film ini, Widyawati beradu akting dengan bintang muda kekinian seperti Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab dan Sonia Alyssa. Dia membaur dengan mereka agar tak kaku saat beradu akting dengan aktris senior.

"Di setiap film saya berusaha merangkul, supaya si anak tidak kaku. Jadi mereka bisa nyaman dan merasa dekat," ujarnya saat ditemui di press screening film Mahasiswi Baru di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Widyawati mengibaratkan bahwa bintang-bintang muda ini seperti anak sendiri. Dia selalu mengajak becanda serta menyelami kehidupan anak muda saat ini.

Saya rasa mereka ini sudah jadi kaya anak-anak saya. Saya biasa sih seperti itu, saya kan orangnya emang suka becanda, sama cucu saya sama anak saya, ya fun gitulah," ujarnya.

Aktris senior ini berperan sebagai mahasiswi baru bernama Lastri. Dia membuat keonaran bersama gengnya dan menjadi pusat perhatian pihak kampus.

Film Mahasiswi Baru akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Agustus 2019.

Editor : Adhityo Fajar