Bima S Season 2 Episode 7 Hadir Dalam Episode Hydome Town Hanya di RCTI Minggu Ini

Tangguh Yudha · Sabtu, 03 Desember 2022 - 08:06:00 WIB
Bima S Season 2 Episode 7 Hadir Dalam Episode Hydome Town Hanya di RCTI Minggu Ini
Bima S Season 2 Episode 7 Hadir Dalam Episode Hydome Town Hanya di RCTI Minggu Ini (Foto: MNC Animation)

JAKARTA, iNews.id - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi terbaru BIMA S Season 2 The Hero Returns di RCTI pukul 10.00 WIB.

Bima S yang tayang di RCTI telah menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersama keluarga, di mana 15 Oktober 2022, BIMA S juga telah dengan menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik.

Buat kamu yang sudah penasaran? Simak bocoran episode minggu ini.Transform ke Infernus Durnaga membuat Infernus semakin kuat dan sulit dikalahkan. Satria dkk  kewalahan dan harus mundur. 

Keberhasilan T-Serum sudah terdengar Arthur Hydenburg, Presiden Direktur Hydonia. Satria dkk akhirnya tiba di Hydome Town. Apa strategi Satria untuk mengalahkan Infernus Durnaga? Apakah Hydome Town bebas dari virus Growler?

Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S Season 2 Episode ke 7, minggu ini! Saksikan setiap Minggu (04/12/2022) pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation.  Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN). 

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Kali ini, BIMA S Season 2 akan terbagi menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya. Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda