Bumi Manusia Tayang Hari Ini, Iqbaal Ramadhan Puji Mawar Eva De Jongh

Siska Permata Sari ยท Kamis, 15 Agustus 2019 - 19:36 WIB
Bumi Manusia Tayang Hari Ini, Iqbaal Ramadhan Puji Mawar Eva De Jongh

Iqbaal Ramadhan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Film Bumi Manusia yang diangkat dari karya besar novelis Pramoedya Ananta Toer tayang di bioskop hari ini, Kamis (15/8/2019). Film garapan Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sebagai pemeran utama.

Sebagai bintang utama film Bumi Manusia, Iqbaal memuji lawan mainnya, Mawar Eva De Jongh. Di film tersebut aktris muda ini berperan sebagai Annelies.

Bahkan, eks personel grup musik CJR ini mengungkapkan bahwa Mawar Eva adalah lawan main terbaik di industri perfilman. "Best partner I've had for a movie," tulis Iqbaal, seperti dikutip dari Instagram Story miliknya, Kamis (15/8/2019).


Dalam unggahannya di Instagram, bassist Svmmerdose ini mengunggah cuplikan film Bumi Manusia ketika adegannya sedang bersama Mawar Eva De Jongh selagi berperan sebagai Annelies.

"Terima kasih @mawar_eva sudah menjadi Annelies terbaik untuk karya ini," tulis Iqbaal lagi.

Seperti diketahui, Bumi Manusia adalah salah satu karya Pram dalam Tetralogi Buru. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Bumi Manusia dibintangi Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Donny Damara, Mawar Eva De Jongh, Ayu Laksmi, dan masih banyak lagi.


Editor : Tuty Ocktaviany