CEO StarHits Lina Priscilla Ungkap Cara MCN Optimalkan Konten Melalui Facebook

Siska Permata Sari ยท Jumat, 11 Juni 2021 - 12:59:00 WIB
 CEO StarHits Lina Priscilla Ungkap Cara MCN Optimalkan Konten Melalui Facebook
CEO StarHits Lina Priscilla Ungkap Cara MCN Optimalkan Konten Melalui Facebook (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Hiburan berupa video yang sering kita tonton di internet kini sudah menjadi kebutuhan hiburan sehari-hari. Sampai saat ini, berbagai konten yang tersedia di media sosial berkembang sangat pesat, baik dari sisi pembuat konten dan juga penikmatnya.

Pada acara webinar yang berjudul “Discover Facebook Video”, telah dilaksanakan diskusi terkait pertumbuhan konsumsi video dalam Facebook Watch dan bagaimana membina komunitas yang ada dalamnya. 

Webinar yang dilaksanakan pada 10 Juni 2021 ini dihadiri oleh pembicara inspiratif yaitu Lina Priscilla sebagai CEO StarHits, Thariq Halilintar dari Gen Halilintar, Pieter Lydian sebagai Country Director Facebook Indonesia, Nadia Zain sebagai Agency Partner Facebook Indonesia, Revie Sylviana sebagai Director of Entertainment Partnership Facebook Indonesia, Rasis Setiawan sebagai Digital Marketing Lead LinkAja, Adnan Haqo sebagai Digital Media Planner Dentsu, dan masih banyak lagi. 

Facebook Watch merupakan bagian dari Facebook yang memungkinkan pengguna untuk menonton, berbagi, bereaksi, dan mengomentari video yang diunggah di media sosial tersebut. Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna Facebook Watch terbanyak dapat memaksimalkan kesempatan ini dengan menjalin kerjasama yang erat dengan publisher maupun konten kreator.

Sebagai rekan yang telah bekerjasama dengan Facebook, Lina Priscilla menceritakan hasil dari kolaborasi yang telah terjalin. Lina Priscilla yang memimpin StarHits, perusahaan jaringan multi-channel bagian dari MNC Group, mengungkapkan bahwa perusahaannya telah bekerja dengan Facebook sejak tahun 2019.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2