Coba Jadi Host, Ghea Indrawari Tertarik Main Film

Siska Permata Sari ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 12:56 WIB
Coba Jadi Host, Ghea Indrawari Tertarik Main Film

Ghea Indrawari tertarik main film. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Setelah lolos dari ajang Indonesian Idol, kesibukan Ghea Indrawari ternyata bukan hanya soal menyanyi dan membuat single-single baru. Belakangan, dia mengakui sempat mencoba beberapa tawaran untuk menjadi seorang host.

Ghea mengatakan, saat ini dirinya tengah disibukkan dengan kegiatan menyanyi offair dan beberapa kali menjadi host.

Mulai keluar dari zona nyaman, rupanya Ghea juga tertarik mencoba job desk baru di dunia hiburan. Selain nge-host, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut juga tertarik belajar akting untuk sebuah film layar lebar.

"Pengen banget (akting) karena seru. Beberapa kesempatan di single pertama juga ngisi web series mini dan pernah akting di music video. Seru juga kali ya kalau akting beneran di film," kata Ghea saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa 11 Juni 2019.

Jika berkesempatan dapat peran di suatu film, Ghea juga mengaku ingin sesuatu yang menantang, seperti pemeran utama.

"Peran utama kali ya biar nggak dikit munculnya. Pasti sesuatu yang challenging sih, peran jadi orang tertindas. Atau jadi cewek tangguh sih," tutur Ghea yang mencontohkan karakter di film terbaru X-Men, Dark Phoenix yang diperankan oleh Sophie Turner.

Walaupun tertarik untuk belajar hal baru, Ghea mengaku tidak akan meninggalkan dunia menyanyi dan serius di sana.

"Tertarik sih tertarik, tertantang, seru. Tapi Ghea belum bisa berpaling dari nyanyi, sih. Emang passion di situ dari awal," ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany