IMA Awards 2019

Della Dartyan Raih 2 Penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru

Siska Permata Sari ยท Kamis, 14 Maret 2019 - 22:13 WIB
Della Dartyan Raih 2 Penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru

Della Dartyan meraih dua piala IMA Awards 2019. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Della Dartyan menjadi aktris peraih piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 pertama di ajang penghargaan tersebut. Tak tanggung-tanggung, aktris film Love for Sale tersebut meraih dua piala sekaligus.

Dua piala yang diraih Della adalah Aktris Pendatang Baru Terfavorit dan Aktris Pendatang Baru Terbaik. Nominasi tersebut, dibacakan oleh tiga Genk Cinta di film Ada Apa dengan Cinta, yaitu Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti.

"Alhamdulillah terima kasih kepada Allah SWT, kedua orangtua, khususnya almarhum papa saya, semoga papa saya bisa melihat saya dari surga," kata Della di atas panggung IMA Awards, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

Di atas panggung, dia juga mengucapkan rasa terima kasih pada kru dan para pemain film Love for Sale yang membuatnya meraih dua piala malam ini. Della juga tidak lupa menyebut Gading Marten sebagai sosok aktor yang menjadi lawan mainnya di film tersebut.

"Terima kasih pada seluruh cast and kru. Dan juga, partner saya Mas Gading, terima kasih," ucapnya.

Di kategori tersebut, dirinya mengalahkan Isyana Sarasvati yang bermain dalam film Milly & Mamet. Tak hanya meraih penghargaan Aktris Pendatang Baru Terfavorit, Della juga meraih untuk penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik yang khusus dimutasi oleh dewan juri.

Mendengar namanya disebut untuk kedua kalinya, Della tak mampu menyembunyikan rasa terkejutnya di hadapan kamera. Dia mengaku tidak menyangka bisa memenangkan penghargaan tersebut mengalahkan para nominator lainnya.

"Wah terima kasih banyak, sumpah saya nggak nyangka. Terima kasih pada semua orang yang berpengaruh pada karier saya. Terima kasih pada Allah SWT. Terima kasih, terima kasih, terima kasih," katanya.


Editor : Tuty Ocktaviany