Dibintangi Angelina Jolie, Maleficent: Mistress of Evil Rilis Trailer Perdana

Siska Permata Sari ยท Selasa, 14 Mei 2019 - 19:47 WIB
Dibintangi Angelina Jolie, Maleficent: Mistress of Evil Rilis Trailer Perdana

Angelina Jolie kembali main film Maleficent: Mistress of Evil. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Film Disney Maleficent: Mistress of Evil yang kembali dibintangi aktris Angelina Jolie akhirnya meluncurkan trailer perdana. Ini adalah sekuel kedua dari film Maleficent tahun 2014 yang dibintangi mantan istri Brad Pitt tersebut.

Trailer berdurasi singkat yang diunggah di media sosial Disney tersebut, memberikan cuplikan-cuplikan adegan tentang apa yang akan terjadi dalam kisah Maleficent kedua yang diperankan Jolie sebagai tokoh penjahat ikonik.

"The story became legend, but this is no fairy tale. Watch the teaser for #Maleficent: Mistress of Evil. In theaters October 18!" demikian dikutip dari Instagram resmi Disney (@disney), Selasa (14/5/2019).

Tak hanya Angelina Jolie, sejumlah aktris dan aktor seperti Elle Fanning yang kembali membintangi sebagai Putri Aurora, Juno Temple, Sam Riley, dan Imelda Staunton juga kembali membintangi perannya di Maleficent sekuel kedua.

Namun di film garapan sutradara Joachim Rønning juga menyuguhkan wajah-wajah baru. Di antaranya Ed Skrein, Michelle Pfeiffer, dan Chiwetel Ejiofor.

Posisi Joachim Rønning sebagai sutradara juga turut menggantikan sutradara yang sebelumnya menggarap Maleficent (2014), Robert Stromberg. Sementara itu untuk naskah di sekuel kedua ini, digarap oleh Micah Fitzerman-Blue, Noah Harpster, dan Linda Woolverton.


Editor : Tuty Ocktaviany