Drakor She Was Pretty Tayang di GTV Mulai Senin 15 Juni 2020

Siska Permata Sari ยท Minggu, 14 Juni 2020 - 10:18 WIB
Drakor She Was Pretty Tayang di GTV Mulai Senin 15 Juni 2020

Drama Korea She Was Pretty tayang di GTV mulai Senin 15 Juni 2020. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Sebuah drama komedi romatis dari Korea Selatan, sebentar lagi hadir di layar televisi Anda. Stasiun televisi GTV mempersembahkan drama Korea (drakor) ‘She Was Pretty’ yang akan tayang mulai Senin 15 Juni 2020, pukul 15.00 WIB.

Ini adalah drakor komedi romantis tahun 2015 yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Hwang Jeung Eum dan salah satu personel grup band Super Junior, Choi Siwon.

Disutradari Jung Dae-yoon, drama ini menceritakan tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) yang mengalami transisi pubertas kurang menyenangkan. Akibat hal itu, dia tidak berani bertemu teman masa kecilnya yang kini menjadi tampan yakni Ji Sung Joon (Park Seo Joon).

Walaupun tak percaya diri, Hye Jin mengalami kejadian langka yang akhirnya membuatnya bisa bekerja di tim redaksi ‘The Most Magazine Korea’. Namun, lagi-lagi kesialan kembali mendatangi Hye Jin, saat dia tahu bahwa wakil pimpinan redaksi ‘The Most Korea’ adalah Ji Sung Joon, teman masa kecil yang justru dihindarinya.

Dalam menjalani kariernya menjadi tim redaksi majalah fashion, Hye Jin mengalami struggle yang sangat berarti. Dia tidak mengerti pembicaraan orang-orang tentang dunia fashion, selalu diremehkan karena tampangnya yang kurang kekinian dan cenderung kurang rupawan, serta minimnya pengetahuan tentang artikel dunia mode.

Untuk mengatasi kekurangannya, Hye Jin tidak pernah berhenti mencoba untuk memperbaiki kesalahnya. Beruntung, ada sosok Kim Shin Yuk (Choi Siwon) yang digambarkan macam pahlawan dalam drama ini dan selalu tak henti-henti menolong Hye Jin untuk terus berkembang.

Walaupun memiliki kesempatan langka untuk bekerja di majalah berkelas, Hye Jin ternyata memiliki sebuah impian yakni menjadi penulis cerita buku anak-anak. Untuk mewujudkan impian yang sesungguhhnya, Hye Jin pun membuat keputusan yang berdampak besar pada keseluruhan kehidupannya.

Penasaran dengan keseruan drama ‘She Was Pretty’? Saksikan di GTV mulai Senin 15 Juni 2020, pukul 15.00 WIB.

Editor : Tuty Ocktaviany