Epy Kusnandar Ungkap Kerinduan Didi Petet di Preman Pensiun

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 16:31 WIB
Epy Kusnandar Ungkap Kerinduan Didi Petet di Preman Pensiun

Preman Pensiun akan ditayangkan serentak pada 17 Januari 2019. (Foto: iNews.id/Fajar).

JAKARTA, iNews.id - Epy Kusnandar tak bisa menutupi kerinduannya pada almarhum Didi Petet. Dia terkenang dengan aktor kawakan yang memerankan Kang Bahar di Preman Pensiun.

Ada momen yang masih diingat oleh pemeran Kang Muslihat ini dengan Didi Petet. Dia sempat dipandang sebelah mata mempertanyakan keseriusannya di dunia akting. Hal ini yang memicu Epy untuk berakting sebaik mungkin hingga dia mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik.

"Beliau akan tersenyum dan melihat saya sebelah mata. Ya seperti pertemuan pertama sama Mas Didi, saya dipandang sebelah mata. Siapa lo dan mau ngapain? Kalau enggak serius enggak usah ke dunia ini. Kalau benar-benar, jadikan ini sumber kehidupan kamu dan kalau tidak tinggalkan dunia ini," ujarnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Ucapan Didi Petet membekas dibenak Epy hingga sekarang. Selama dia beradu akting dengannya, banyak pelajaran yang didapat, sehingga dia merindukan sosoknya ketika serial ini diangkat ke layar lebar.

Epy dan pemeran Preman Pensiun sepakat untuk mendedikasikan film ini untuk almarhum Deddy Petet. Bahkan sebelum dan sesudah syuting, dia menyempatkan ke makamnya.

"Sebelum syuting kita kulo nuwun ke makam almarhum, ke rumah almarhum, bilang mau didedikasikan untuk Didi Petet. Setelah syuting ke makam Didi Petet, minta doain soal tanggal tayang dan kesuksesan film," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar