Film Kamu Tidak Sendiri Mulai Syuting Perdana, MNC Pictures Gelar Syukuran

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 29 Februari 2020 - 15:49 WIB
Film Kamu Tidak Sendiri Mulai Syuting Perdana, MNC Pictures Gelar Syukuran

Syukuran Film Kamu Tidak Sendiri (Foto : iNews.id/Riyandy)

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures kembali memproduksi film baru di awal 2020 berjudul 'Kamu Tidak Sendiri'. Sebelum memulai syuting perdana, MNC Pictures melakukan syukuran dengan memotong tumpeng.

"Setiap mau produksi film baru, kita selalu mengadakan acara seperti ini. Syukuran supaya prosesnya lancar," kata Managing Director MNC Picture, Titan Hermawan di sela-sela syukuran film 'Kamu Tidak Sendiri' di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

Titan menambahkan, film 'Kamu Tidak Sendiri' ini merupakan film bergenre thriller namun berbeda dengan film-film bergenre yang sama namun, tetap mengedepankan estetika yang baik. Hal yang membedakan adalah idenya memakai ruangan sempit (lift).

"Tahun ini kita mencari sesuatu yang berbeda. Film ini seram, romance dan ada lucunya, dibangun dari ketegangan yang bisa di related sama penonton, seandainya ada di ruang (lift) tersebut, akan bagai mana," katanya.

Seperti diketahui, film 'Kamu Tidak Sendiri' akan memulai syuting pada 7 Maret 2020 dan diperankan oleh artis-artis ternama seperti Adinia Wirasti (Mira), Rio Dewanto (Adrian), Ganindra Bimo (Mika) dan masih banyak lagi.

Sedikit bocoran, film ini menceritakan tentang kisah Mira, wanita pekerja keras dan ambisius yang tidak sengaja berulang kali bertemu dengan Mika di lift kantornya. Kejadian besar yang menegangkan pun terjadi di lift tersebut sehingga Adrian memiliki cara untuk menenangkan Mira.

Film ini berawal dari ide cerita aktor berbakat, Lukman Sardi, kemudian ditulis oleh Titien Wattimena dan disutradarai oleh Arwin T. Wardhana.

"Awal idenya dari aku. Dulu ada film ruang 24 yang komedi romantis, jujur hanya lihat sesuatu yang terjadi di jalanan apakah manusia bisa hidup sendiri atau tidak," kata Lukman Sardi di lokasi yang sama.

Editor : Vien Dimyati