Film Titus Mystery of The Enygma Rilis Poster dan Trailer Perdana

Siska Permata Sari ยท Kamis, 05 Desember 2019 - 16:17 WIB
Film Titus Mystery of The Enygma Rilis Poster dan Trailer Perdana

Titus Mystery of The Enygma rilis traile dan poster perdana. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - Indonesia kembali mempersembahkan film animasi buatan lokal melalui MNC Animation dan MNC Pictures. Adalah Titus Mystery of The Enygma yang baru saja merilis poster dan trailer perdananya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/12/2019).

Film Titus Mystery of The Enygma ini akan mengobati kerinduan penggemar animasi Tanah Air, terutama karya dari anak bangsa. Pasalnya, film animasi ini akan hadir di bioskop-bioskop kesayangan saat liburan anak-anak, tepatnya pada 9 Januari 2020.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chief Executive Officer MNC Animation mengatakan, ini adalah bentuk keseriusan MNC Animation dalam mendukung animasi lokal dalam industri perfilman, di mana anak-anak terbaik bangsa terlibat dalam pembuatan film ini.

"Kita sepatutnya bangga dan mendukung produk kita sendiri. Pengisi suaranya juga ada dari adik-adik, anak-anak kita yang luar biasa," kata Liliana Tanoesoedibjo di acara rilis perdana poster dan trailer Titus Mystery of The Enygma di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis.

Para pengisi suaranya sendiri adalah aktor dan aktris Tanah Air seperti Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan spesial cameo dari Jessica Tanoesoedibjo yang mengisi suara karakter Jessica.

Selain sebagai hiburan dan mengobati kerinduan penggemar animasi, Liliana mengatakan, Titus Mystery of The Enygma ini juga menjadi tontonan edukatif bagi anak-anak.

"Kita harus memberikan edukasi dan hiburan yang benar bagi anak-anak kita, karena anak-anak adalah aset bagi bangsa," tutur Liliana.

Sementara itu, soundtrack film animasi ini juga diisi oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol, Glenn Samuel yang menyanyikan lagu berjudul 'Detektif Titus' ciptaan Liliana Tanoesoedibjo.


Editor : Adhityo Fajar